Breaking News:

Terjunkan 80 Personel di 87 Gereja,Kapolres Dumai Pimpin Gelar Pasukan Ops Lilin Lancang Kuning 2020

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam beribadah di 87 gereja yang ada di Dumai, pihaknya akan menerjunkan 80 personel

istimewa
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira memasangkan pita secara simbolis kepada personel Polri yang bertugas pada Operasi Lilin Lancang Kuning 2020. 

TRIBUNPEKABARU.COM, DUMAI - Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudisthira memimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi lilin Lancang Kuning 2020.

Apel dipusatkan di Mapolres Kota Dumai, pada Senin (21/12/2020).

Pada ‎apel gelar pasukan dalam rangka operasi lilin Lancang Kuning 2020, terlihat hadir Asisten 1, Hamdan Kamal, Dandim 0320/Dumai, letkol Inf Irdhan, dan tamu undangan lainnya.

Tema apel kali ini adalah, "‎Melalui apel gelar pasukan lilin Lancang Kuning 2020 kita tingkatkan sinergi Polri dengan istansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2020 dan tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19".

Baca juga: Gencarkan Pendisiplinan Prokes Covid-19 Jelang Nataru,Polres Kampar Lakukan Imbauan dan Sosialisasi

Baca juga: Siagakan 130 Personel di 11 Posko,Polres Bengkalis Tak Keluarkan Izin Keramaian Perayaan Tahun Baru

Baca juga: OLAHRAGA LOKAL- Asah Jam Terbang Atlet, PELTI Dumai Gelar Turnamen Tenis di Penghujung Tahun 2020

AKBP Andri Ananta mengungkapkan, bahwa ‎operasi lilin Lancang Kuning 2020 kali ini, pihaknya akan menerjunkan 75 personel.

Dibantu dengan TNI dan unsur pemerintahan, Dishub, Diskes, dan Satpol PP.

Ia menambahkan, 75 personil tersebut nantinya akan berada di pos pengamanan dan pos pelayanan di sejumlah titik strategis.

Untuk melakukan pengamanan destinasi wisata, baik di destinasi lama maupun baru.

Dirinya menjelaskan, ada tiga pos pelayanan (posyan) dan satu pos pengamanan (pospam) yang akan didirikan untuk memberi rasa aman pada masyarakat.

AKBP Andri menjelaskan, tiga posyan berada di Kecamatan Medang Kampai, karena memang tempat ini banyak tempat wisata yang bakal dikunjungi masyarakat pada libur akhir tahun.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved