Breaking News:

Penanganan Covid

Anggota Dewan Riau, Septina Ajak Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah Saat Pergantian Tahun

Anggota DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mematuhi himbauan pemerintah

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: M Iqbal
istimewa
Anggota DPRD Riau HjSeptina Primawati Rusli 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Anggota DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mematuhi himbauan pemerintah saat pergantian tahun 2020 ke 2021.

Himbauan tersebut untuk semua agar terhindar dari Covid-19 yang saat ini masih tetap menjadi ancaman bagi masyarakat.

"Saya berharap masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah daerah pada pergantian tahun ini," jelas Septina Primawati Jumat (25/12/2020). 

Baca juga: Libur Natal, Volume Kendaraan yang Lewat Tol Pekanbaru - Dumai Naik Sampai 30 Persen

Baca juga: Dinkes Pekanbaru Ingatkan Faskes Jangan Patok Harga Tinggi Rapid Test Antigen

Septina mengatakan sangat prihatin dengan kondisi masyarakat yang terkonfimasi positif, ditambah dengan dampak pada sosial ekonomi. 

"Saya sedih setiap mendengar ada saudara-saudara kita yang positif. Mereka akan diisolasi selama 14 hari. Akibatnya kalau itu dialami oleh anggota keluarga yang menjadi tulang punggung keluarga maka akan berdampak pada ekonomi dan lainnya," terang istri mantan gubernur dua periode ini. 

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, sehingga angka positif Covid-19 dapat menurun. 

"Saya mengajak kita semua untuk selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan dengan air mengalir dan menjaga jarak serta tidak berkerumun," jelasnya. 

Baca juga: Ini Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Covid-19 Saat Libur Nataru, Patuhi Protokol Kesehatan

Baca juga: Hati-hati! Covid-19 Varian Baru, Bermutasi Menjadi Lebih Ganas, Gejalanya Buat Bisa Bingung

Selain itu mantan Ketua DPRD Provinsi Riau ini juga mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang terus berjuang membantu masyarakat. 

"Insya Allah ini akan menjadi amal kebaikan yang sangat mulia disisi Allah SWT. Saya doakan semoga tenaga kesehatan kita selalu diberi kekuatan dan kesehatan yang prima oleh Allah SWT," tutupnya.

Catatan Redaksi:

Bersama-kita lawan virus corona. Tribunpekanbaru.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin) Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

( tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved