Breaking News:

Diminta Antar Sepeda Motor Malah Dibawa Kabur, Pelaku Penggelapan Kendaraan di Kampar Ini Ditangkap

Unit Reskrim Polsek Siak Hulu mengamankan tersangka kasus penggelapan sepeda motor, AR (21).

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Polsek Siak Hulu
Unit Reskrim Polsek Siak Hulu mengamankan tersangka kasus penggelapan sepeda motor, AR (21). 

TRIBUNPEKANBARU.COMBANGKINANG - Unit Reskrim Polsek Siak Hulu mengamankan tersangka kasus penggelapan sepeda motor, AR (21).

Warga Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu itu ditangkap pada Sabtu (26/12/2020) sore di wilayah Langgam Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar menjelaskan penangkapan AR ini atas laporan korban Suriami Lase warga Desa Pangkalan Baru Siak Hulu.

Korban melapor ke Polsek Siak Hulu karena sepeda motornya jenis Supra X 125 BM-4317-AR dibawa kabur oleh tersangka AR pada Sabtu (19/12) lalu.

Ia menjelaskan kejadian ini berawal Sabtu (19/12) sekira pukul 06.00 WIB korban bersama suaminya berangkat dari rumahnya di Desa Pangkalan Baru menuju tempat kerjanya di Pematang Kayu Arang dengan mengendarai dua unit sepada motor.

Sesampai di simpang lintas timur, salah satu sepeda motor yang mereka bawa yaitu Honda Supra X BM-4317-AR dititipkan di kedai bersama kunci kontaknya, setelah itu korban bersama suaminya pergi bekerja di kebun kelapa sawit.

Sekitar pukul 17.00 WIB, korban bersama suaminya pulang dari kerja namun mereka tidak mengambil sepeda motor yang dititipkan di kedai tadi.

Lalu keesokan harinya Minggu (20/12) sekira pukul 09.00 WIB, korban pergi ke kedai untuk menanyakan dimana sepeda motornya yang dititipkan.

Saat itu pemilik kedai bernama Rizki menjelaskan bahwa sepeda motor milik korban disuruh antar kerumahnya melalui tersangka AR.

Setelah itu korban langsung pergi kerumah Rizki untuk mengecek sepeda motornya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved