Breaking News:

Nginap di Grand Jatra Hotel Pekanbaru di Malam Pergantian Tahun, Harga Mulai Rp 758 Ribu Per Kamar

Untuk malam pergantian tahun atau pada 31 Desember mendatang, Grand Jatra Hotel menawarkan paket kamar mulai dari Rp758 ribu per kamar

TRIBUNPEKANBARU/RINO SYAHRIL
Grand Jatra Hotel Pekanbaru Sediakan Handsanitizer di pintu masuk lift. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bingung menghabiskan akhir tahun dan merayakan tahun baru 2021. Solusinya ada di Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Untuk malam pergantian tahun atau pada 31 Desember mendatang, Grand Jatra Hotel menawarkan paket kamar mulai dari Rp758 ribu per kamar.

Publice Relation Officer Grand Jatra Hotel Pekanbaru Eka Vonnita Septiani, mengatakan, malam pergantian tahun 2020 Grand Jatra Hotel ada promo menginap.

"Harga yang kami tawarkan mulai dari harga Rp 758 ribu per kamar," ujar Publice Relation Officer Grand Jatra Hotel Pekanbaru Eka Vonnita Septiani kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (29/12/2020).

Baca juga: BPK RI Perwakilan Riau Serahkan LHP Penanganan Covid-19 ke Pemkab Siak,Diterima Bupati Alfedri

Baca juga: 6 Pasien Sembuh Dibolehkan Pulang, 69 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Inhil Masih Diisolasi

Baca juga: HANYUT saat Asyik Berenang,Bocah SDTenggelam di Sungai Batang Lubuh Riau,Pencarian Masih Berlangsung

Harga paket kamar tersebut nantinya setiap Rp5 ribu akan didonasikan ke BNPB Kota Pekanbaru dan akan disalurkan kepada orang-orang yang terdampak Covid-19.

"Kemudian dengan harga itu tamu akan mendapatkan fasilitas berua sarapan untuk dua orang, gratis penggunaan gym, akses ke kolam renang, dan diskon 10 persen di laundry dan bellagio juva Jcuvee," ucap Eka.

Lebih jauh Eka juga menyampaikan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pihak lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan baik itu kepada tamu dan juga karyawan Hotel sendiri.

"Protokol kesehatan yang kita terapkan telah memastikan standar protokol sesuai anjuran pemerintah, mulai dari cuci tangan, hingga disenfektan area hotel," ungkap Eka.

Hotel di Pekanbaru Perketat Protokol Kesehatan

Sementara itu, antisipasi penyebaran Covid 19, selama liburan Natal dan tahun baru 2021, sejumlah hotel di Pekanbaru lebih memperketat protokol kesehatan kepada tamu dan seluruh karyawan hotel.

Grand Jatra Hotel Pekanbaru selama liburan Natal dan Tahun Baru 2021 juga lebih memperketat Protokol Kesehatan Covid 19.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved