Breaking News:

Siswi SMA Kirim Foto Tanpa Busana kepada Pacar, Kesucian Gadis Belia Itupun Direnggut Kekasih

jangan mengirim foto tanpa busana kepada pacar, karena pacar bisa saja menyalahgunakan foto itu, bahkan bisa digunakan untuk mengancam

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com
Siswi SMA Kirim Foto Tanpa Busana kepada Pacar, Kesucian Gadis Belia Itupun Direnggut Kekasih. Foto: Ilustrasi foto tanpa busana 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Apa yang terjadi pada siswi SMA satu ini patut menjadi pelajaran bagi para siswi SMA dan para gadis belia di tanah air agar tidak sembarangan percaya kepada orang yang belum dikenal.

Apalagi sebagai siswi SMA yang masih gadis belia, jangan sampai mengirim foto tanpa busana kepada pria manapun jika tak mau bernasib sama.

Tidak saja kepada orang yang tidak dikenal, kepada orang yang dikenal di media sosial pun jangan sampai mengirim foto tanpa busana.

Selain itu, jangan mengirim foto tanpa busana kepada pacar, karena pacar bisa saja menyalahgunakan foto itu, bahkan bisa digunakan untuk mengancam.

Apa yang terjadi pada siswi SMA berinisial KY ini, cukup menjadi pelajaran.

Siswi kelas 1 SMA asal Kecamatan Buleleng, Bali, diduga menjadi korban persetubuhan gara-gara mengirim foto tanpa busana kepada kekasihnya.

Alhasil, kesucian siswi SMA itupun direnggut kekasih di sebuah penginapan.

Atas kejadian oitu, KY terlihat melapor ke Unit PPA Polres Buleleng, dengan didampingi oleh orangtuanya, pada Sabtu (26/12/2020). 

Dari pantauan di Mapolres Buleleng, korban datang sekira pukul 09.30 Wita, dan langsung diarahkan petugas ke ruang Unit PPA Polres Buleleng.

Proses pemeriksaan berlangsung cukup lama, yakni hingga pukul 13.00 Wita.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved