Breaking News:

Wajah-wajah Baru Mendominasi,12 Posisi Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Inhil Akhirnya Dilantik Bupati

Wajah-wajah baru tampak mendominasi posisi Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Inhil yang dilantik kali ini

istimewa
Bupati Inhil HM Wardan melantik jabatan 11 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 1 Sekretaris Dewan (Sekwan) di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (28/12/2020) malam 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 12 Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akhirnya resmi diisi setelah sempat kosong cukup lama.

Bupati Inhil HM Wardan secara langsung melantik jabatan 11 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 1 Sekretaris Dewan (Sekwan) di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (28/12/2020) malam.

Pelantikan digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 secara ketat.

Wajah-wajah baru tampak mendominasi posisi jabatan esselon yang dilantik kali ini, di samping sejumlah muka-muka lama yang naik jabatan dari Pelaksana tugas (Plt) di OPD yang sama.

Baca juga: Nikita Mirzani: Dia Rekam Bukan untuk Disebar, Untuk Komsumsi Pribadi, Video Syur Gisella Anastasia

Baca juga: Bukan Lagi Video Syur Mirip Gisel, Tapi Memang Video Panas Eks Gading Marten, Kini Jadi Tersangka

Baca juga: Nikita Mirzani: Dia Rekam Bukan untuk Disebar, Untuk Komsumsi Pribadi, Video Syur Gisella Anastasia

Antara lain, jabatan Sekwan DPRD Inhil, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan KepalaDinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskomimfops).

Bupati Inhil HM Wardan menuturkan, pelantikan dan pengukuhan JTP di lingkungan Pemkab Inhil ini yang telah melalui uji kompetensi oleh tim seleksi.

“Selain pelaksanaan rotasi dan mutasi juga dilakukan pula perubahan nomenklatur pada organisasi perangkat daerah setelah mendapat rekomendasi dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN),” ungkap Bupati Wardan dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Wardan juga mengucapkan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dan dikukuhkan saat ini.

“Selamat kepada saudara yang diberikan amanah dan tanggung jawab untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama,” tuturnya.

Tidak lupa Bupati Wardan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang purna tugas atas segala dedikasi dan kontribusinya selama menjabat.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved