Breaking News:

Samsung Z Fold 2 Sudah Bisa Dibeli di Pekanbaru Tanpa Inden, Berapa Banderol Harganya?

Front Liner Samsung Store Living World Pekanbaru Novia Magdalena mengatakan, Galaxy Z Fold 2 bisa didapatkan secara langsung tanpa mesti inden dulu

istimewa
Karyawati Samsung Store Living World Pekanbaru perlihatkan produk Samsung Galaxy Z Fold 2 yang tersedia saat ini dengan harga Rp33.888.000. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Produk Samsung Galaxy Z Fold 2 yang banyak diperbincangkan di dunia smartphone sebelumnya, kini sudah bisa didapatkan di Pekanbaru.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 33.888.000.

Front Liner Samsung Store Living World Pekanbaru Novia Magdalena mengatakan, Galaxy Z Fold 2 bisa didapatkan secara langsung tanpa mesti inden terlebih dulu.

"Kini konsumen di Pekanbaru bisa langsung dapatkan di store Samsung Living World Pekanbaru, karena produknya sudah ready, dengan harga Rp33.888.000," kata Novia kepada Tribunpekanbaru.com , Rabu (30/12/2020).

Baca juga: Ibu Racuni 2 Anak lalu Bunuh Diri,Bakar Istri dan Habisi Abang Kandung,5 Pembunuhan Sadis di Riau

Baca juga: Sepanjang 2020, Polres Kampar Sukses Ungkap 221 Kasus Narkoba, Meningkat Dibanding 2019

Baca juga: Tebar Teror Lempar Molotov Diiming Upah Rp30 Juta, Hanguskan Rumah dan Mobil,4 dari 6 Pelaku Dibekuk

Dikatakan Novia, produk Galaxy Z Fold 2 merupakan perangkat layar lipat ketiga Samsung yang baru pada awal September 2020.

"Galaxy Z Fold 2 menjadi penerus Galaxy Fold yang dirilis tahun 2019 lalu dan dikombinasikan dengan kemampuan yang ada pada Galaxy Z Flip," ujarnya.

Dari segi tampilan, dikatakan Novia Galaxy Z Fold 2 hadir dengan layar yang lebih luas ketimbang pendahulunya.

Galaxy Z Fold 2 memiliki layar 7,6 inci, yang 1,12x lebih besar ketimbang Galaxy Fold (7,3 inci).

"Selain itu, bagian layar dalam Galaxy Z Fold 2 kini mengusung desain Infinity O display dengan sebuah lubang kamera. Bezel pun 27 persen lebih tipis dibandingkan dengan Galaxy Fold," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Samsung juga menggunakan material berbeda untuk layar Galaxy Z Fold 2, yakni memakai material kaca bernama Ultra Thin Glass (UTG) seperti yang digunakan pada Galaxy Z Flip.

Halaman
1234
Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved