Breaking News:

Afrizal Resmi Ketua Korpri Inhil 2020-2025, Terpilih di Muskab II, Ini Pesannya

Muskab II Korpri Inhil yang dilaksanakan selama 1 hari ini diikuti 104 orang yang terdiri dari utusan Dewan Penasihat Korpri Kabupaten Inhil

istimewa
Drs H Afrizal membuka secara resmi pelaksanaan Muskab Korpri Inhil di Hotel Top 5 Tembilahan, Rabu (30/12/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Musyawarah Kabupaten (Muskab) II Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menetapkan Drs H Afrizal sebagai Ketua untuk periode 2020 - 2025.

Muskab II Korpri Inhil yang dilaksanakan selama 1 hari ini diikuti 104 orang yang terdiri dari utusan Dewan Penasihat Korpri Kabupaten Inhil.

Kemudina, penasihat dan ketua pengurus Korpri unit perangkat daerah yang terdiri dari kepala OPD dan sekretaris serta utusan ketua Korpri unit kecamatan (camat dan sekretaris).

Drs H Afrizal yang juga beberapa waktu lalu baru saja dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil ini juga membuka secara resmi pelaksanaan muskab di Hotel Top 5 Tembilahan, Rabu (30/12/2020).

Baca juga: Kapolda Riau Turung Tinjau Situasi, Malam Pergantian Tahun Kondusif Tanpa Kerumunan di Pekanbaru

Baca juga: Generasi TikTok Download Lagu MP3 Masih Kalah Jao DJ Viral TikTok Remix EDM (Masih Kalah Jauh) 2021

Baca juga: Pasangan Suami Istri Dianiaya Pakai Parang, Ingin Melerai, Keponakan Juga Kena Sabetan

Dalam sambutannya membacakan amanat Bupati Inhil HM Wardan, Drs H Afrizal menyampaikan, Korpri adalah unsur pelaksana atas semua keputusan-keputusan politik baik di tingkat pusat maupun daerah.

Serta menjadi pelaku pengelola administrasi di semua lini pemerintahan dan sekaligus sebagai pemegang kendali birokrasi.

“Sebagai pelaku birokrasi, Korpri harus mampu memberikan kualitas kinerja yang baik, beretika, jujur, berintegritas, menghormati hukum dan norma,” ujarnya.

“Menghormati hak orang lain, bekerja keras, cinta pada pekerjaan, dan berdisiplin,” ungkapnya mewakili Bupati Inhil HM Wardan.

Menurutnya, musyawarah Korpri merupakan momen yang sangat tepat sebagai forum komunikasi, diskusi dan konsultasi dalam mengembangkan keterpaduan.

Seeta koordinasi pelaksanaan program kerja serta mengidentifikasi dan mengatasi masalah aktual yang berkembang untuk kemajuan organisasi.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved