Breaking News:

Inhil

Tak Kunjung Pulang dari Mancing, Dani Diduga Tenggelam di Perairan Tanjung Pandak Pelangiran Inhil

Dani Subroto diduga kuat jatuh ke sungai dan tenggelam setelah seorang warga menemukan sampan milik Dani di TKP.

Istimewa
Masyarakat setempat saat mencari keberadaan Dani di Perairan Tanjung Pandak, Desa Hidayat, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, dinyatakan hilang di Perairan Tanjung Pandak, Kecamatan Pelangiran, Kamis, (31/12). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELANGIRAN – Dani Subroto (50), seorang warga Desa Hidayat, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, dinyatakan hilang di Perairan Tanjung Pandak, Kecamatan Pelangiran, Kamis, (31/12).

Dani yang diketahui pergi memancing di perairan tersebut sejak pukul 11.00 WIB, tidak kunjung pulang ke rumah sehingga membuat keluarganya khawatir.

Babinkamtibmas dan warga sekitar masih melakukan pencarian di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace menuturkan, Dani diperkirakannhilang di perairan Tanjung Pandak, Desa Hidayat antara pukul 11.00 - 17.00 WIB.

Baca juga: Pengakuan Aneh Pria yang Merampok Mini Market, Beri Pengakuan Ini ke Polisi

Baca juga: Minta Ganti Foto Profil Facebook Berdua Tak Dituruti, Cewek Ini Malah Dipukuli Pacarnya

“Setelah mendapat informasi hilangnya pak Dani, kita berkoordinasi dengan petugas Pol Airud Teluk Lanjut. Pak Dani pergi memancing pagi hari, hingga pukul 17.30 wib belum juga pulang ke rumahnya,” ujar Iptu Andi Ace saat dikonfirmasi awak media.

Menurutnya, Dani di duga kuat jatuh ke sungai dan tenggelam setelah seorang warga menemukan sampan milik Dani di TKP.

“Pak Dani tidak ada di atas sampan tersebut, diduga kuat jatuh ke sungai. Warga Desa Hidayat beserta bhabinkamtibmas dan babinsa melakukan pencarian, namun karena kondisi hari sudah larut malam, pencarian di hentikan dan akan dilanjutkan hari ini (Jumat, 1/1),” pungkas Iptu Andi Ace.

Boat Pancung Tenggelam

Beberapa waktu lalu, satu unit speed boat kayu (boat pancung) SB Indra Jaya Group tenggelam di Perairan Bantalan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Minggu (6/12/2020) siang.

Kejadian ini membuat barang – barang milik penumpang jatuh ke sungai dan berserakan di air.

Anggota Sat Polair berupaya membantu evakuasi SB Indra Jaya Group yang tenggelam di Perairan Bantalan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Minggu (6/12/2020) siang.
Anggota Sat Polair berupaya membantu evakuasi SB Indra Jaya Group yang tenggelam di Perairan Bantalan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Minggu (6/12/2020) siang. (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved