Breaking News:

UPDATE Kondisi Gubernur Riau,Pemulihan Butuh Beberapa Pekan, Aktivitas Syamsuar Masih Diawasi Dokter

Menurut Indra Yovi ada penilaian sejumlah variabel dari tim medis nantinya sehingga bisa memastikan kondisi gubernur betul-betul pulih

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tangkapan Layar Youtube Diskominfotik Provinsi Riau
Juru Bicara Covid-19 Riau, dr Indra Yovi. Indra Yovi mengabarkan hasil swab terakhir Gubernur Riau Syamsuar sudah negatif Covid-19. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Juru bicara Satgas Covid-19 Provinsi Riau Indra Yovi menegaskan hasil swab terakhir Gubernur Riau Syamsuar sudah negatif.

Ini untuk meluruskan isu yang berkembang di masyarakat yang masih ada informasi simpang siur soal kondisi kesehatan Gubernur.

"Kebetulan hampir bersamaan sembuhnya dengan gubernur DKI, makanya pak Gubernur sempat bergurau seperti janjian sembuh sama dengan gubernur DKI bersamaan,"ujar Indra Yovi.

Maka pihaknya ingin menegaskan lagi kondisi gubernur saat ini sudah berada di rumah dan menjalani pemulihan dan respirasi dengan tim medis.

Baca juga: Hari Pertama Larangan WNA Masuk ke Indonesia, Bandara SSK II Tingkatkan Protokol Kesehatan

Baca juga: BOLA LOKAL- Sudah Masuk 2021, Manajemen Tiga Naga Pastikan Tetap Bayar Gaji Pemain

Baca juga: Dibubarkan Paksa, Banyak Warga Berkerumun di Bandar Bakau Dumai Saat Malam Pergantian Tahun 2021

"Kondisi ini akan berlangsung beberapa mingu kedepan sampai diperbolehkan dokter untuk menjalani aktivitas normal kembali,"ujar Yovi.

Indra Yovi menambahkan, aktivitas fisik orang nomor satu di Riau itu harus melalui pedoman tim medis, artinya seluruh aktivitas Gubernur Riau harus berdasarkan rekomendasi tim medis.

"Termasuk menerima tamu nanti akan sesuai rekomendasi medis,"ujarnya.

Menurut Indra Yovi ada penilaian sejumlah variabel dari tim medis nantinya sehingga bisa memastikan kondisi gubernur betul-betul pulih.

"Kapan mulai masuk bekerjanya, tentu mau kita secepatnya, namun tim dokter yang putuskan dan masih dilakukan pemantauan,"ujarnya.

Tim Dokter Terus Memantau

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved