Breaking News:

‎Awal Tahun 2021 di Dumai Disambut Kebakaran Satu Gudang Tiga Petak Bangunan

Tidak ada yang menyangka, ‎tepat di awal 2021, kejadian atau peristiwa kebakaran terjadi di kota Dumai.

Istimewa
Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Bukit Kapur, Dumai pada Jumat, 1 Januari 2021?, menghanguskan satu gudang kayu dan tiga petak bangunan permanen yang ada di dekatnya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tidak ada yang menyangka, ‎tepat di awal 2021, kejadian atau peristiwa kebakaran terjadi di kota Dumai.

Lokasinya di RT 06 Kelurahaan Bagan Besar, kecamatan Bukit Kapur.

Kebakaran yang terjadi tepat pada Jumat, 1 Januari 2021‎, menghanguskan satu gudang kayu dan tiga petak bangunan permanen yang ada di dekatnya.

Kapolres Kota Dumai, AKBP Andri Ananta Yudisthira melalui Kapolsek Bukit kapur, AKP Akira Ceria membenarkan bahwa di awal tahun tepatnya pada Jumat (1/1/2021‎), telah terjadi kebakaran di RT 06 Kelurahaan Bagan Besar, kecamatan Bukit Kapur.

Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Bukit Kapur, Dumai pada Jumat, 1 Januari 2021?, menghanguskan satu gudang kayu dan tiga petak bangunan permanen yang ada di dekatnya.
Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Bukit Kapur, Dumai pada Jumat, 1 Januari 2021?, menghanguskan satu gudang kayu dan tiga petak bangunan permanen yang ada di dekatnya. (Istimewa)

Ia menambahkan, ‎kebakaran yang terjadi di RT 06 Kelurahaan Bagan Besar, kecamatan Bukit Kapur, menghanguskan ‎satu Gudang kayu dan tiga petak bangunan Permanen yang ada di dekatnya.

"Alhamdulliah dari kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kerugian materil yang belum bisa ditaksir‎," katanya, Minggu (3/1/2020).

Ia menambahkan, bahwa kejadian itu berawal pada Jumat sekira pukul 10.45 WIB.

Terjadi kebakaran terhadap satu unit gudang kayu yang diketahui milik supariadi dan 3 unit bangunan permanen milik Budianto di Jalan Soekarno Hatta RT 06 Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur.

AKP Akira menjelaskan, ‎berdasarkan keterangan saksi mata di TKP, bahwa pada Jum'at sekira pukul 10.57 WIB, sewaktu saksi berada di Klinik Amanah (depan TKP ), melihat dari atap gudang kayu tersebut mengeluarkan asap tebal bewarna hitam.

Kemudian saksi menyampaikan kejadian tersebut ke warga lainnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved