Breaking News:

Penanganan Covid

Jaga Vaksin Covid-19 di Pekanbaru, Polisi Lakukan Patroli Berkala di Gudang Penyimpanan

20 ribu dosis vaksin Covid-19 sudah tiba di Kota Pekanbaru, pada Selasa (5/1/2021), sekitar pukul 08.00 WIB.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ilham Yafiz
TRIBUN PEKANBARU / RIZKY ARMANDA
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat meninjau langsung ke lokasi gudang penyimpanan vaksin Covid-19 sementara, Selasa (5/1/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - 20 ribu dosis vaksin Covid-19 sudah tiba di Kota Pekanbaru, pada Selasa (5/1/2021), sekitar pukul 08.00 WIB.

Untuk sementara waktu, vaksin akan disimpan di gudang UPT Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan, di Jalan Kesehatan, Kecamatan Senapelan Pekanbaru.

"Vaksin yang dikawal tim Gegana Mabes Polri sudah tiba di Pekanbaru. Tadi dikawal juga personel Polresta Pekanbaru, Satuan Brimob Polda Riau, Ditsabhara Polda Riau, dan Satuan Lantas Polresta Pekanbaru," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.

Disebutkan Nandang, di sekitar areal lokasi penyimpanan vaksin, pihaknya sudah menyiagakan anggota pengamanan sebanyak 1 regu dengan 12 personel.

"Pengamanan 1 regu kita siapkan untuk penjagaan, agar lokasi penyimpanan vaksin dapat diamankan dari gangguan-gangguan kamtibmas. Pengamanan selama 24 jam," tuturnya.

Ditanyai sampai kapan pengamanan akan dilakukan, dipaparkan Nandang, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan pihak terkait, dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

"Sejauh kami masih melakukan koordinasi, rencananya memang vaksin ini nanti dari gudang penyimpanan, akan didistribusikan ke kabupaten kota. Kita akan lakukan pengawalan juga agar lancar sampai ke tujuan," bebernya.

Kapolresta juga melakukan pengecekan langsung ke lokasi penyimpanan vaksin Covid-19.

Ia juga memberikan arahan langsung kepada personel penjagaan di gudang penyimpanan vaksin Covid-19.

"Kita ingatkan agar personel melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dan melaksanakan patroli secara rutin di area gudang vaksin," ucapnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber, Teuku Wisnu Sampaikan Kabar: Alhamdulillah Sudah Mulai Membaik

Baca juga: Ibu Guru Cantik Malu Ketahuan Selingkuh dengan Ayah Murid, Sang Istri Lakukan Hal Tak Terduga

Baca juga: UPDATE Korupsi Camat di Pekanbaru,Tersangka Dugaan Rasuah Dana PMBRW dan Kelurahan Terancam 20 Tahun

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved