Breaking News:

Program GrabFood ‘Yuk Berbagi’ Salurkan Lebih dari 200 Paket Makanan untuk Tenaga Medis RS Awal Bros

Grab, aplikasi serba bisa terdepan di Asia Tenggara menghadirkan program “Yuk Berbagi” di 7 kota di Indonesia, termasuk Pekanbaru.

istimewa
Program GrabFood ‘Yuk Berbagi’ Salurkan Lebih dari 200 Paket Makanan kepada Tenaga Medis di Rumah Sakit Awal Bros 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam masa yang menantang ini, Grab, aplikasi serba bisa terdepan di Asia Tenggara menghadirkan program “Yuk Berbagi” di 7 kota di Indonesia, termasuk Pekanbaru.

Melalui program ini, Grab telah berhasil mengajak para pelanggan dan mitra merchant GrabFood untuk berdonasi lebih dari 200 paket makanan kepada para tenaga medis di Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru.

Sejak November hingga awal Desember 2020, para pelanggan yang telah memesan makanan favorit mereka menggunakan kode promo “YUKBERBAGI” dari restoran yang berpartisipasi juga turut berdonasi satu paket makanan untuk tenaga medis.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia menjelaskan, “Melalui program ‘Yuk Berbagi’, Grab ingin merayakan semangat kebersamaan dari pelanggan dan mitra merchant untuk berbagi kebaikan pada masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi yang menantang bagi kita semua.

Secara khusus di Pekanbaru, kami ingin mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam memberikan kemudahan bagi tenaga medis yang telah melayani dan menjadi garda terdepan di masa pandemi ini.

Walaupun sederhana, kami berharap inisiatif ini tidak hanya menggerakan masyarakat untuk terus melakukan kebaikan, namun juga dapat terus mendorong roda perekonomian lokal berkat kontribusi dari seluruh ekosistem GrabFood, mulai dari pelanggan, mitra merchant, hingga mitra pengantaran.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang telah mendukung kami dalam menyalurkan paket makanan kepada para tenaga medis."

Ninno Swastika, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, mengapresiasi Program “Yuk Berbagi” yang dilakukan di Kota Pekanbaru sebagai langkah Grab dalam membantu para tenaga medis pada masa pandemi ini.

“Sebagai garda terdepan dalam penuntasan pandemi, para tenaga medis merupakan pahlawan bagi seluruh masyarakat di Pekanbaru. Kita bisa terus mendukung mereka dengan membagi sebagian harta dan berdonasi untuk mereka agar mereka juga bisa merasakan dukungan kita dari jauh. Grab telah memberikan kita akses untuk dapat berkontribusi dalam berbagi kebaikan dalam program ‘Yuk Berbagi’. Semoga melalui program ini dapat menumbuhkan rasa saling bahu-membahu dan setiap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.”

Lebih dari 200 paket makanan telah disalurkan kepada para tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Awal Bros. A. Yani Dr Fani Farhansya, Mars menyampaikan apresiasinya kepada Grab, “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena Grab sudah menyalurkan donasi paket makanan ini kepada rekan-rekan tenaga medis yang sudah bertugas tanpa kenal lelah. Bantuan ini akan kami jadikan semangat untuk terus berusaha mencari jalan keluar terbaik untuk menuntaskan pandemi di Indonesia. Tidak lupa kami mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan di mana pun Anda berada. Mari kita bersama-sama memerangi pandemi ini.”

Halaman
12
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved