Breaking News:

TAK BERADAB,Pengemis Muda Akting Nangis Kelaparan,Jika Tak Diberi Gores dan Ludahi Mobil yang Lewat

Pengemis muda di simpang empat Polres Dumai pura-pura menangis.Jika tidak dikasih uang oleh pengendara yang melintas, mobil digores bahkan diludahi

istimewa
Pengemis muda yang diamankan Satpol PP Dumai. modus pengemis ini pura-pura menangis kelaparan agar dikasihani, jika tak diberi uang, mobil pengendara yang lewat digores. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai mengamankan pengemis muda yang biasa meminta-minta di simpang polres.

Tindakan itu menindaklanjuti keresahaan masyarakat, terutama pengendara roda dua dan empat yang melintas di simpang traffic light atau lampu merah Polres Dumai.

Pengemis muda yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) berpura-pura menangis sambil memegang perut agar dikasihani.

Ekspresinya tiba-tiba berubah biasa saat tak ada orang lewat. Tak terlihat air mata atau raut kesedihan seperti sebelumnya.

Baca juga: Hujan Tangis Iringi Permakaman Chacha Sherly Eks Trio Macan, Ini Pesan Almarhumah pada Adik Kembar

Baca juga: Jokowi Senang Bisa Bagikan 6,8 Juta Sertifikat Tanah untuk Rakyat, Pesan Saya, Simpan Baik-baik

Baca juga: Video Detik-detik Kecelakaan yang Tewaskan Chacha Sherly, Ada Mobil Box yang Banting Setir dan Oleng

Namun yang meresahkan, pengemis muda tersebut tidak segan-segan merusak kendaraan roda empat yang tidak memberikannya uang.

Hal itulah yang membuat pengendara menjadi resah.

Kasat Pol PP Kota Dumai, Bambang Wardoyo ketika dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pengemis muda ini sudah diamankan petugas patroli, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Ia menuturkan, pengemis muda tersebut sudah banyak dikeluhkan masyarakat sering minta-minta di simpang empat Polres Dumai dengan modus pura-pura menangis.

Tapi kalau tidak dikasih uang oleh pengendara yang melintas, mobil digores bahkan meludah ke mobil.

"Berdasarkan keluhan dan keresahan masyarakat dan pengendara, maka kita amankan si pengemis muda tersebut saat dia melancarkan aksinya mengemis di simpang empat Polres Dumai, pada hari Selasa (5/1/2021)," kata Bambang Wardoyo.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved