Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Anggota DPRD Pekanbaru dan Pengurus PPP Bagi Masker dan Santuni Kaum Dhuafa Sempena Harlah ke-48

DPC PPP Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan sosial di beberapa titik, di Kota Pekanbaru, Rabu (6/1/2021), sempena Harlah PPP ke 48 tahun 2021.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Islam berlambang Ka'bah, PPP membuktikan diri sangat peduli kepada masyarakat, di hari lahir (Harlah) nya ke - 48 tahun 2021 ini. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri.

Melalui tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan, DPC PPP Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan sosial di beberapa titik, di Kota Pekanbaru, Rabu (6/1/2021), sempena Harlah PPP ke 48 tahun 2021.

Kegiatan sosial dan menyentuh yang dilakukan, berupa pembagian masker, handsanitizer, kuota internet gratis, serta mengantongi kaum dhuafa.

Ketua DPC PPP Pekanbaru yang juga Anggota DPRD Pekanbaru Zulkarnain SE MSi (berdiri pakai topi), bersama pengurus membagikan kuota internet, masker, handsanitizer kepada masyarakat, di Simpang SKA Jalan Soekarno-Hatta /Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Rabu (6/1/2021), Sempena Harlah PPP ke 48 tahun 2021.
Ketua DPC PPP Pekanbaru yang juga Anggota DPRD Pekanbaru Zulkarnain SE MSi (berdiri pakai topi), bersama pengurus membagikan kuota internet, masker, handsanitizer kepada masyarakat, di Simpang SKA Jalan Soekarno-Hatta /Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Rabu (6/1/2021), Sempena Harlah PPP ke 48 tahun 2021. (Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi)

Titik fokus pembagiannya di Simpang SKA Jalan Soekarno-Hatta /Tuanku Tambusai, di Jalan Subrantas Simpang Tabek Godang Panam, di Jalan Sudirman depan Purna MTQ.

Pembagian ini dipimpin langsung Ketua  DPC PPP Pekanbaru, yang juga Anggota DPRD Pekanbaru Zulkarnain SE MSi, bersama pengurus harian, kader dan simpatisan serta masyarakat.

"Alhamdulillah, kegiatan berlangsung sukses dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat," kata Zulkarnain.

Tujuan digelarnya kegiatan ini, untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19. Terutama para pelajar yang kini belajar secara virtual. Dengan adanya kuota gratis ini, maka lebih mempermudah para siswa untuk belajar.

Sementara pembagian masker dan handsanitizer dilakukan, untuk lebih membangkitkan kesadaran masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian.

"Kita juga menyantuni fakir miskin dan kaum dhuafa, di beberapa tempat di Pekanbaru. Kita berikan uang tunai dan paket makanan sembako. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban di masa pandemi," sebutnya.

Di sela aksi sosial ini, Zulkarnain kembali mengajak semua kader, simpatisan dan masyarakat untuk kembali lagi ke jalan Ka'bah Partai PPP, agar bisa bersama-sama membesarkan partai ini kembali.

"Kami yakin dan sangat percaya, PPP akan lebih berjaya ke depannya," kata politisi senior DPRD Pekanbaru ini. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved