Breaking News:

OLAHRAGA LOKAL-Dansat Brimobda Riau Kombespol Dedy Dukung IBA MMA Riau

Kombes Polisi Dedy Suryadi SIK mengucapkan terimakasih kepada Pengprov IBA MMA Riau yang serius melatih tamtama dan bintara anggota Brimobda Riau

istimewa
Pembina Pengprov IBA MMA Riau Kombes Polis Dedy Suryadi SIK, Selasa (5/1/2021) tinjau Camp IBA MMA Brimob yang sedang berlatih 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengurus Pusat (PP) Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA MMA) yang diketuai oleh Irjen pol (purn) Drs Darajat Tirtayasa SH MH terus melakukan pembenahan.

Hal itu juga dilakukan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) IBA MMA Riau yang diketuai Oleh Taufiq Erman.

Saat ini Ketua Umum Pengprov IBA MMA Taufiq Erman bersama jajaran pengurusnya tengah menguatkan organisasi secara administrasi sebagai bentuk legalitas exsternal dan internal.

Dukungan terhadap Pengprov IBA MMA Riau terus menguat dan Dansat Brimobda Riau Kombes Polis Dedy Suryadi SIK.

Sebagai pembina IBA MMA Riau juga sangat mendukung IBA MMA Riau.

Sebagai bentuk dukungannya, Pembina Pengprov IBA MMA Riau Kombes Polis Dedy Suryadi SIK, Selasa (5/1/2021) tinjau Camp IBA MMA Brimob yang sedang berlatih.

Ia didampingi Sekretaris Umum Pengprov IBA MMA Riau Indra bersama Ketua Bidang Prestasi Gunawan.

Dalam kesempatan itu Kombes Polisi Dedy Suryadi SIK mengucapkan terimakasih kepada Pengprov IBA MMA Riau yang serius melatih tamtama dan bintara anggota Brimobda Riau.

"Olahraga beladiri yang digandrungi anak muda saat ini tentunya akan anggota muda kita dan akan dijadikan kegiatan rutin di Mako Brimobda Riau,” paparnya.

“Saya juga berharap akan lahir fighter-fighter yang berkualitas, baik di camp Brimob maupun di camp dan gym yang ada di Riau ini nantinya," ujar Dedy Suryadi.

Dedy juga menyampaikan pihaknya akan mempersiapkan amatir terlebih dahulu untuk berkiprah profesional.

"Saya akan support untuk peralatan pendukung latihan dan perkembangan olahraga ini dalam persiapan yang dipersiapkan oleh PP IBA MMA dan Pengprov IBA MMA Riau," ucapnya.

Terkait hal itu Ketua Umum IBA MMA Riau Taufiq Erman melalui Sekretaris Umum Indra Rasyad juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dansat Brimobda Riau Kombes Polisi Dedy Suryady SIK yang mendukung penuh Pengprov IBA MMA Riau.

"Oleh karena itu kami sangat harapkan sekali masukan dan motivasi dari Pembina," ujar Indra Rasyad kepada wartawan, Rabu (6/1/2021).

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

Penulis: Rino Syahril
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved