Breaking News:

Pramugari Cantik Pesta Bareng 11 Pria Terekam CCTV, Berakhir di Kamar Mandi, Polisi Temukan Sperma

Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian seorang Pramugari Cantik Christine Angelica Dacera dan misteri penyebab kematiannya

Instagram.com/@xtinedacera/Kolase/Nolpitos Hendri
Pramugari Cantik Pesta Bareng 11 Pria Terekam CCTV, Berakhir di Kamar Mandi, Polisi Temukan Sperma. Foto: Pramugari Cantik Christine Angelica Dacera 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian seorang Pramugari Cantik bernama Christine Angelica Dacera dan misteri penyebab kematiannya belum terungkap.

Pramugari Cantik Christine Angelica Dacera ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi setelah pesta dengan 11 pria dan sempat kedapatan berciuman dengan satu di antara pria.

Aksi pesta Pramugari Cantik Christine Angelica Dacera dengan 11 pria itu terekam CCTV dan polisi sedang melakukan penyelidikan atas temuan itu.

Namun, belum ada kesimpulan pasti tentang penyebab kematiannya, kecuali dugaan adanya pemerkosaan oleh sejumlah pria sebelum kematian.

Juga belum ditetapkan adanya tersangka, jika dugaan kasus pembunuhan itu benar, kecuali mengamankan 11 pria yang sempat pesta bersama Dacera.

Satu dari 11 pria tersebut bahkan membantah melakukan pemerkosaan karena dia gay.

Terbaru adalah sebuah rekaman CCTV menunjukkan aktivitas terakhir Christine Angelica Dacera sebelum tewas diduga dirudapaksa bergilir oleh sekelompok pria.

Tampak dalam video, pramugari General Santos City tersebut tengah berjalan bersama seorang pria di lorong hotel.

Lantas saat berada di depan pintu kamar sebuah hotel, Dacera dan pria bercelana pendek tersebut berciuman.

Setelahnya mereka memasuki kamar hotel, seperti dalam video CCTV yang ditayangkan oleh YouTube GMA News.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved