Breaking News:

Terpuji,Bintara Angkatan 2008 Polres Inhil Sumbang Semen untuk Masjid

Bintara Letting 2008 LND Polres Inhil menyumbangkan sebanyak 150 sak semen kepada Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah

istimewa
Penyerahan semen oleh Kapolres Inhil bersama Letting 2008 LND Polres Inhil kepada Lurah Seberang Tembilahan Barat dan Pengurus Masjid Al Firdaus di Parit Hijrah Kabupaten Inhil, Rabu (6/1/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Apa yang dilakukan Bintara Letting 2008 LND Polres Inhil ini harus menjadi contoh yang baik bagi personil Polri di mana pun berada.

Kepedulian terhadap masyarakat membuat bintara Polda Riau angkatan 2008 yang berdinas di Polres Inhil tersebut menyumbangkan sebanyak 150 sak semen kepada Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah.

Penyaluran bantuan semen untuk masjid yang saat ini dalam proses pembangunan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Dan diterima oleh pengurus Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Rabu (6/1/2021).

AKBP Dian Setyawan pun mengapresiasi Letting 2008 LND Polres Inhil atas partisipasinya untuk pembangunan Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah.

AKBP Dian berharap kegiatan tersebut dapat memberikan efek positif bagi citra Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya Inhil.

“Semoga menjadi berkah bagi Letting 2008 LND Polres Inhil dan Masjid Al-Firdaus yang akan di bangun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Seberang Tembilahan Barat,” imbuh Kapolres yang juga menyerahkan dana langsung kepada pengurus masjid.

Sementara itu, Lurah Seberang Tembilahan Barat, H.Marbai berharap bantuan ini membuat masjid bisa segera dimanfaatkan masyarakat setempat dan sekitarnya.

“Bantuan ini tentunya dapat mempercepat proses pembangunan Masjid Al Firdaus dan dapat segera digunakan oleh masyarakat sekitar,” ujarnya.

Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut antata lain, jajaran PJU Polres Inhil, Lurah seberang Tembilahan Barat H.Marba'i.

Ketua Organisasi Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Aziz, ketua RW Ketua RT, tokoh masyarakat.

( Tribunpekanbaru.com / T Muhammad Fadhli )

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved