Breaking News:

Banjir Ucapan Selamat pada Selamat,Gantikan Sujarwo PAW DPRD Siak

Selamat merupakan Caleg PAN dari Dapil I pada 2019 lalu. Perolehan suaranya terbanyak kedua setelah Sujarwo

istimewa
Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat kepada Selamat sebagai PAW anggota DPRD Siak yang dilantik Kamis (7/1/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Pekarangan gedung DPRD Siak dibanjiri papan ucapan selamat kepada Selamat, S.Pd.I, Kamis (7/1/2020).

Sebab, Selamat dilantik menjadi anggota DPRD Siak sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Sujarwo, yang maju menjadi calon wakil bupati Siak pada Pilkada 2020 lalu.

Selamat merupakan Caleg PAN dari Dapil I pada 2019 lalu. Perolehan suaranya terbanyak kedua setelah Sujarwo.

Ia beruntung kala Sujarwo mengikuti Pilkada Siak yang mendampingi Said Arif Fadillah dan melawan ketua partainya sendiri, Alfedri.

Dalam proses pencalonan itu, Sujarwo harus mundur dari anggota DPRD. Sialnya, Sujarwo kalah telak pada Pilkada Siak 9 Desember 2020 lalu.

Dengan proses itu, Selamat melenggang sebagai PAW Sujarwo. Langkahnya diinternal partai juga tanpa hambatan, hingga proses pelantikannya pun berjalan sukses.

Pelantikan Selamat dilaksanakan dalam rapat Paripurna Istimewa peresmian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Siak Sisa Masa Jabatan 2019 - 2024 di gedung DPRD Siak.

Ketua DPRD Siak H Azmi langsung yang melantiknya. Bupati Siak Alfedri dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Siak, Forkompinda dan pihak keluarga Selamat hadir pada pelantikan itu.

Usai rapat paripurna, Selamat dituju Alfedri, rekan sejawat, pejabat dan masyarakat yang hadir. Mereka memberi ucapan selamat dan berfoto secara bergantian.

Setelah semua anggota DPRD Siak pulang, para pejabat meninggalkan ruangan paripurna,
Selamat masih dikerubuti oleh pihak keluarga.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved