Breaking News:

Mahmud Fauzi Jabat Regional Manager Agung Toyota Wilayah Sumatera

Sebagaimana diketahui, Mahmud Fauzi sebelumnya menjabat sebagai RM Agung Toyota wilayah Timur, yakni Area Kepri dan  Bali.

ist
Sertijab pergantian Regional Manager wilayah Sumatera, yang sebelumnya dijabat oleh Himawan W. Wardhana kepada Mahmud Fauzi, di Showroom Agung Toyota Sutomo Pekanbaru, Jumat (8/1/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM-Agung Toyota selaku authorized founder dealer Toyota di wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Kepri dan Bali, kembali melakukan penyegaran organisasi dengan melakukan pergantian Regional Manager (RM) wilayah Sumatera, yang sebelumnya dijabat oleh Himawan W. Wardhana sejak 1 Maret 2017, kepada Mahmud Fauzi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Showroom Agung Toyota Sutomo Pekanbaru, Jumat (8/1/2021).

Bersama dengan rotasi-mutasi ini, maka efektif 1 Januari 2021, tanggung jawab sebagai RM Agung Toyota wilayah Sumatera akan diemban oleh Mahmud Fauzi.

Sebagaimana diketahui, Mahmud Fauzi sebelumnya menjabat sebagai RM Agung Toyota wilayah Timur, yakni Area Kepri dan  Bali.

Sementara Himawan W. Wardhana dipercaya untuk mengemban jabatan Chief Operation Officer (COO) Agung Toyota.

Serah terima jabatan ini dilakukan secara online pada  Prosesi sertijab diikuti oleh jajaran Board of Director Agung Toyota, jajaran Management Cabang, serta Undangan Toyota Value Chain.

Seremonial ditandai dengan penyerahan SK Direksi dari Himawan W. Wardhana kepada Mahmud Fauzi.

Pada kesempatan tersebut, CEO Agung Toyota, M. Ilham Pandjaitan menjelaskan, pergantian pimpinan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memberikan warna baru agar perusahaan lebih berkembang terutama pada situasi yang dinamis dan menantang seperti saat ini.

"Agung Toyota berterima kasih atas kontribusi Himawan W. Wardhana. Selama memimpin Agung Toyota di Riau, Jambi dan Bengkulu, penjualan mobil di wilayah ini mengalami kenaikan yang signifikan. Agung Toyota juga berhasil mempertahankan posisi pemimpin pasar otomotif di Riau dengan market share 30 persen, kendati berada di tengah-tengah kondisi pasar yang cukup menantang di tahun 2020. Kami juga mengucapkan selamat untuk jabatan baru Mahmud Fauzi," kata CEO Agung Toyota, M. Ilham Pandjaitan, melalui rilisnya kepada Tribun Jumat sore.

Sementara itu Mahmud Fauzi mengungkapkan terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan.

"Ini akan menjadi tantangan yang baru di Sumatera. Ditambah dengan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi. Tapi pasti saya akan berusaha semaksimal mungkin agar Agung Toyota dapat terus mempertahankan posisinya sebagai market leader di wilayah Sumatera dan dapat meraih pencapaian kinerja yang semakin baik," tutur Mahmud. 

(*)

Editor: Guruh Budi Wibowo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved