Breaking News:

Belum Habis Cerita Korban Sriwijaya Air SJ 182, Gambar Pesawat dan Tulisan Kapten Didik Buat Heran

Satu di antara yang menjadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 adalah Kapten Didik Gunardi yang berusia 49 tahun. sejak kecil bercita-cita jadi pilot

Istimewa
Kapten Didik 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Soal masa lalu korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, membuat banyak orang merasa kagum dan bahkan membuat mata berlinang.

Banyak cerita baik soal korban-korban Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di laut di sekitar kepulauan seribu.

Satu-satu cerita soal masa lalu korban kian terkuak, hal ini berdasarkan keterangkan keluarga korban.

Satu di antara yang menjadi korban adalah Kapten Didik Gunardi yang berusia 49 tahun.

Keluarga menceritakan soal sosok Kapten Didik Gunardi yang menjadi salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Sabtu (9/1/2021) lalu.

Kapten Didik Gunardi merupakan pilot maskapai Nam Air sejak 2014 silam,

Ia masuk dalam daftar manifest pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) lalu.

Didik menumpang Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta - Pontianak, bersama lima crew dan rencananya pada Minggu (10/1/2021), dia menerbangkan pesawat Nam Air tujuan Solo atau Surabaya.

Keluarga saat menunjukkan foto Didik dan istrinya ketika sama-sama masih bekerja di Maskapai Merpati Airline. Kapten Didik Gunardi (49) sudah merintis karier sebagai pilot sejak 1993, cita-cita bekerja di dunia penerbangan sudah tertanam sejak kecil.
Keluarga saat menunjukkan foto Didik dan istrinya ketika sama-sama masih bekerja di Maskapai Merpati Airline. Kapten Didik Gunardi (49) sudah merintis karier sebagai pilot sejak 1993, cita-cita bekerja di dunia penerbangan sudah tertanam sejak kecil. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Ayah lima orang anak ini sudah merintis karier sebagai pilot sejak 1993, cita-cita bekerja di dunia penerbangan sudah tertanam sejak kecil.

Hal ini diceritakan kakak kandungnya Inda Gunawan (57), saat dijumpai di rumah duka kediaman Didik di Perumahan Vida Bumipala RT08/11 Pedurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved