Breaking News:

Hendak Jual Sabu-sabu, Pengedar Narkoba Tak Berkutik Diringkus Polisi

Sesampainya di lokasi penangkapan, polisi melihat satu orang pria sedang duduk di jembatan dengan menggunakan sepedah motornya

istimewa
Tersangka SBG dan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu saat diamankan aparat kepolisian. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Aparat Kepolisian Polsek Batang Cenaku mengamankan seorang pengedar narkoba berinisial SBG (40).

SBG yang diketahui merupakan warga Japura, Kecamatan Lirik itu diakankan saat hendak melakukan transaksi narkoba di Desa Talang Mulya, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu pada Minggu (10/1/2021).

Informasi terkait penangkapan pengedar narkoba tersebut diterima dari Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Penangkapan tersebut bermula dari informasi yang diterima oleh Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Januar Sitompul.

"Informasi itu menyebutkan bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu di jembatan Jalan Poros Desa Talang Mulya," kata Misran.

Untuk menindaklanjuti informasi, Kapolsek beserta Kanit Reskrim Polsek Batang Cenaku, Aipda Eko Muji Bhabinkamtimas dan anggota Reskrim, Brigadir Riko langsung mendatangi lokasi.

Sesampainya di lokasi penangkapan, polisi melihat satu orang pria sedang duduk di jembatan dengan menggunakan sepedah motornya.

Langkah selanjutnya tim melakukan pemeriksaan serta menggeledah, alhasil ditemukan satu bungkus klip berisi sabu yang terletak di dalam kotak rokok.

"Berat barang bukti sabu dengan berat kotor ± 0,62 Gram dan pihak Polsek melkukan pengembangan serta menginterogasi, ternyata sabu tersebut milik nya atas nama Subagio warga Japura,”jelas Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K, melalui Paur Humas Aipda Misran.

“ Kemudian BB dan pelaku dibawa ke Polsek Batang Cenaku guna pengusutan lebih lanjut,"imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved