Breaking News:

Thailand Open I 2021

Keok di Hari Pertama Thailand Open 1 2021, Gregoria Mariska Tunjung Kalah, Live Thailand Open I 2021

Pemain dinilai kurang maksimal dalam menampilkan permainan terbaik mereka dalam partai pembuka Yonex Thailand Open, Selasa (12/1/2021)

instagram @pbsi_squad_indonesia
Gregoria Mariska Tunjung dalam Thailand Open 1 2021 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Keok di hari pertama Thailand Open I 2021, dua perwakilan Indonesia dikalahkan lawannya.

Pemain dinilai kurang maksimal dalam menampilkan permainan terbaik mereka dalam partai pembuka Yonex Thailand Open, Selasa (12/1/2021)

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rionny Mainaky mengungkapkan hal itu.

Ia menyebut, Anthony Ginting dkk. hanya kurang beradaptasi saja dengan kondisi lapangan.

Seperti diketahui, dalam laga ini Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaya takluk dari Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa (India), 11-21, 29-27, 16-21.

Kemudian hal serupa juga dialami Gregoria Mariska Tunjung. Pemain berusia 21 tahun ini takluk kepada Sung Ji-hyun asal Korea Selatan.

Meski menang 21-15 di gim pertama, Jorji, sapaan akrab Gregoria, gagal mempertahankan konsistensi permainan dan kalah 15-21 dan 14-21 pada dua gim selanjutnya.

Sedangkan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando sukses meraih kemenangan meskipun harus melalui game ketiga.

“Memang sudah lama pemain tidak bertanding, tetapi bukan ini yang menjadi kendala. Pemain belum cepat beradaptasi dengan lapangan yang berpendingin ruangan dan ada hembusan angin,” kata Rionny dalam pernyataan resminya, Selasa (12/1/2021).

“Hal ini yang membuat permainan mereka belum maksimal di babak pembuka, baik yang kalah maupun menang. Kita berharap, besok mereka bisa lebih in dan lebih lepas mainnya,” sambungnya.

Halaman
12
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved