Breaking News:

Pria Ini Jual Istri ke Pria Hidung Belang Rp 1,5 Juta dengan Durasi 2 Jam, Pengakuannya Mengejutkan

Untuk layanan seksk, ditarif Rp 1,5 juta untuk durasi dua jam. Pria ini akan'main' bareng bertiga dengan istrinya dan pria lain

Foto/wowmenariknya.com
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pria ini mengaku melakukan hbungan imrim bertiga dengan istri dan pria lain karena kemauan istrinya.

Dikatakannya, sang istri memiliki utang kepadanya. Jadi untuk mebayar utang tersebut istrinya kemudian memberikan pelayanan seksk kepada pria hidung belang.

Namun mereka akan 'bermain' bertiga dengan pria yang menggunakan jasa seks istrinya.

Untuk tarif yang dipasang Rp 1,5 juta untuk dua jam. Begini cerita lengkapnya

Baca juga: BONGKAR Apartemen Mewah di Jakarta Jadi Tempat Prostitusi: Tarif Rp 200 Ribu, 50 Orang Diamankan

Baca juga: Diajak Jalan Lalu Ketemu Laki-laki, Prostitusi Anak Dibawah Umur, Layani di Mobil dan Rumah Kosong

Baca juga: Masih Ingat Kasus Prostitusi yang Jerat Artis TA? Kini Model Sassha Carissa Penuhi Panggilan Polisi

Tersangka AZ alias Efen (39) asal Gresik diduga secara sengaja menjual istrinya melalui media sosial Twitter untuk melayani hasrat pria hidung belang bertarif Rp 1,5 juta selama dua jam.

Alasan tersangka AZ menjual wanita sudah dinikahinya selama 15 tahun tersebut karena sang istri mempunyai utang pada dia dan digunakan untuk biaya perawatan mertua yang sedang sakit.

Tersangka AZ mengaku sudah dua kali menjual istrinya ke pria hidung belang melalui akun Twitter miliknya tagline Pasutri Gresik- Surabaya untuk layanan seks bertiga.

Sedangkan, hasil transaksi prostitusi itu dinikmati sendiri untuk membayar utang istri ke suami dan sisanya digunakan foya-foya.

"Dia (Istri) butuh uang untuk pengobatan orangtuanya, sudah dua kali tarifnya Rp 1,5 juta selama dua jam," ungkapnya di Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (12/1/2021).

Tersangka berdalih menyediakan layanan seks bertiga adalah kemauan dari sang istri karena tidak punya uang untuk berobat ayahnya.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved