Breaking News:

Hafith Syukri Sudah Siapkan Pengacara untuk Berperang di MK

Kami sudah punya pengacara yang akan mendampingi nanti, akan siap bersidang di MK,"ujar Hafith Syukri kepada tribunpekanbaru.com Rabu (13/1/2021)

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Mahkamah Konstitusi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pasangan Hafith-Erizal sudah menyiapkan pengacara untuk mendampingi mereka dalam persidangan perselisihan hasil pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

Pengacara tersebut sudah disiapkan.

Calon Bupati Hafith Syukri mengatakan pengacaranya ini merupakan pengacara yang sering beracara di Mahkamah Konstitusi, sehingga menurutnya sudah matang dengan beracara di MK tersebut.

"Kami sudah punya pengacara yang akan mendampingi nanti, akan siap bersidang di MK,"ujar Hafith Syukri kepada tribunpekanbaru.com Rabu (13/1/2021).

Menurut Hafith pihaknya optimis bisa memenangkan gugatan di MK tersebut, karena materi gugatan yang diajukan juga lengkap.

"InsyaAllah kita yakin bisa menang dengan gugatan di MK, pokoknya kita siap untuk menghadapi persidangan,"jelas Hafith.

Sebagaimana diketahui Hafith-Erizal diusung PKB dan PAN di Pilkada Rohul selisih 2000 an suara dari pemenang yang ditetapkan KPU yakni pasangan Sukiman - Indra Gunawan.

Pasangan ini menggugat hasil suara yang ditetapkan KPU karena menganggap ada kecurangan yang dilakukan di sejumlah TPS, terutama di lokasi perusahaan.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau Abdul Wahid optimis dua gugatan pasangan calonnya di Rokan Hulu (Rohul) dan Indragiri Hulu (Inhu) bisa dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal ini dilihat dari jarak suara dan materi gugatan yang diajukan.

Halaman
12
Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved