Breaking News:

Pilot Cantik Tak Pakai Seragam, Dijodohin dengan El Rumi, Athira Farina: Mau Dong Diseriusin, Bucin?

Selebgram cantik yang juga pilot cantik Athira Farina ini memberikan penjelasan mengapa ia tidak memakai seragam saat bertugas menjadi pilot

Instagram.com/@athirafarina/Kolase/Nolpitos Hendri
Foto: Athira Farina 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selebgram cantik yang juga pilot cantik Athira Farina sering terbang menjadi pilot tidak memakai pakaian seragam pilotnya.

Hal itu kadang menjadi pertanyaan yang diajukan kepada pilot cantik bernama Athira Farina ini, kenapa pilot tidak pakai seragam saat menjalankan profesinya sebagai pilot.

Atas pertanyaan itu, Selebgram cantik yang juga pilot cantik Athira Farina ini memberikan penjelasan mengapa ia tidak memakai seragam saat bertugas menjadi pilot.

Penjelasan itu disampaikan Selebgram cantik yang juga pilot cantik Athira Farina pada caption foto yang ia unggah di akun instagram resminya yang sudah terkonfirmasi dan centang biru.

Akun instagram Selebgram cantik dan pilot cantik Athira Farina ini sudah memiliki 356 ribu followers.

Foto yang unggah Athira Farina adalah foto ia sedang berada di kokpit pesawat menggunakan shith warna hijau muda dengan kaca mata hitam dan rmabut yang digerai.

Athira Farina
Athira Farina ()

Pada caption Ahthira Farina menulis caption :

“Kak, kok terbangnya ga pakai seragam beserta atribut lengkap?”

Ini pertanyaan setiap hari muncul setelah pertanyaan “kapan nikah?”.

Jadi begini, pakai seragam atau enggak itu kembali lagi ke perusahaan masing-masing, kebetulan perusahaan tempat saya bekerja tidak mewajibkan untuk memakai seragam dengan atribut lengkap, yang penting pakai baju yang rapi dan sopan, saya lebih memilih memakai shirt.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved