Breaking News:

SISIHKAN Gaji, Prajurit TNI Ini Bagikan Beras ke Warga yang Kesulitan Selama Covid-19

Sertu Mendrayani mengatakan, bantuan itu berasal dari gaji pribadinya sendiri untuk membantu sejumlah warga yang dinilai kesulitan pangan

Penulis: Syahrul
Editor: Nurul Qomariah
SISIHKAN Gaji, Prajurit TNI Ini Bagikan Beras ke Warga yang Kesulitan Selama Covid-19
istimewa
Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Sertu Mendrayani membagikan beras kepada warga terdampak Covid-19 pada Jumat (15/1/2021).

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Sebagai bentuk perhatian terhadap warga yang kesulitan selama pandemi Covid-19, prajurit TNI di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau melakukan hal terpuji.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Sertu Mendrayani membagikan beras kepada warga terdampak Covid-19 pada Jumat (15/1/2021).

Bantuan beras sejumlah 20 Kilogram itu diberikan kepada sejumlah warga sebagai bentuk perhatian dalam usaha ketahanan pangan di tengah masa pandemi Covid-19.

Sertu Mendrayani mengatakan, bantuan itu berasal dari gaji pribadinya sendiri untuk membantu sejumlah warga yang dinilai kesulitan pangan.

"Secara pribadi, saya sisihkan gaji untuk membantu warga yang kesulitan di masa pandemi seperti sekarang," kata Mendrayani.

Ditambahkannya, bantuan yang diberikan menyasar pada warga seperti anak yatim dan fakir miskin di Desa Rambah Baru dan Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo Rokan Hulu.

Bantuan sengaja disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang menerima sebagai bentuk keakraban antara TNI AD dengan masyarakat.

Sertu Mendrayani menjelaskan dalam pembagian 20 Kg beras tersebut, dirinya membagikan dengan cara mendatangi langsung ke rumah warganya sebanyak 4 Kartu Keluarga (KK).

“Saya bagikan secara door to door, dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung dan per KK mendapat lima kilogram,” sebutnya.

“Harapannya, dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved