Breaking News:

Teken MoU, LBH Tuah Negeri Nusantara Dipercaya Lagi Mengisi Posbakum di PN Siak

LBH Tuah Negeri Nusantarakembali dipercaya mengisi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) di PN Siak setelah tahun lalu juga mendapat kepercayaan yang sama

TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Ketua PN Siak Rozza El Afrina menandatangani MoU layanan Posbakum dengan Ketua LBH Tuah Negeri Nusantara Suardi, Kamis (14/1/2020) di PN Siak Sri Indrapura. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Tuah Negeri Nusantara, Suardi SH amat bersyukur atas kerjasama pihaknya dengan Pengadilan Negeri (PN) Siak Sri Indrapura kembali berlanjut untuk tahun 2021.

LBH ini kembali dipercaya mengisi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) di PN Siak setelah tahun sebelumnya juga mendapat kepercayaan yang sama.

"Alhamdulillah, kami kembali dipercaya mengisi Posbakum di Pengadilan Negeri Siak. Ini merupakan amanah untuk tahun kedua yang diberikan kepada kami,” kata Suardi.

“Insya Allah akan kami manfaatkan sebaik-baiknya," imbuh Suardi.

Hal itu dikatakan Suardi usai penandatanganan memorandum of understanding (MoU) layanan pos bantuan hukum Pengadilan Negeri (PN) Siak Sri Indrapura dengan LBH Tuah Negeri Nusantara, Kamis (14/1/2021) di Siak.

Suardi menjelaskan, tujuan utama Posbakum adalah untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

Hal itu sesuai dengan UU nomor 16 tahun 2011 tentang bantuan hukum.

"Semoga kerjasama ini membawa keberkahan bagi kami dan semua masyarakat Siak, bisa menjadi kerjasama yang baik dan membantu proses persidangan," kata dia.

Ia juga berharap kehadiran pihaknya juga bisa membantu mempercepat proses persidangan sesuai dengan aturan yang berlaku. Pihaknya juga meminta agar agar tercipta kerjasama yang baik.

"Kami berharap agar pihak Pengadilan Negeri Siak selalu membina kami, jika dikemudian hari kami melakukan kesalahan dan kelalaian," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved