Breaking News:

Kecelakaan Sriwijaya Air

UPDATE: 17 Korban Pesawat Sriwijaya Teridentifikasi, Termasuk Putri Wahyuni Warga Pekanbaru

Hingga Jumat (15/1/2021) Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri sudah berhasil mengidentifikasi 17 orang korban.

Editor: Sesri
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas membawa kantong jenazah berisi bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, di Dermaga JICT, Jakarta Utara, Senin (11/1/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pencarian dan penyelidikan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 masih terus dilakukan.

Hingga Jumat (15/1/2021) Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri sudah berhasil mengidentifikasi 17 orang korban.

Salah satunya adalah Putri Wahyuni (25) penumpang Sriwijaya yang merupakan warga Pekanbaru.

Sebagaimana diketahui, Putri Wahyuni yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menjadi satu dari puluhan korban pesawat Sriwijaya Air dengan call sign SJ-182 yang jatuh di perairan sekitaran Kepulauan Seribu, pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Putri dan juga suaminya, Ihsan Adhlan Hakim, menumpang pesawat naas itu dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, hendak menuju ke Pontianak.

Sementara itu, bagian tubuh jenazah korban pesawat jatuh yang ditemukan kemudian ditangani oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.

Baca juga: Warga Riau Korban Sriwijaya Air, Keluarga Putri Wahyuni Tunggu Hasil Identifikasi

Baca juga: VIDEO: Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air, Sampel DNA Orangtua Putri Wahyuni Dikirim Ke Jakarta

Pada Jumat, tim DVI Polri telah mengumpulkan sampel DNA lengkap dari 62 keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

"Kami telah menerima 140 sampel DNA, ini dari 62 korban. Jadi sudah lengkap sampel DNA untuk seluruh korban," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono saat konferensi pers di RS Polri Kramatjati, Jumat.

Selain itu, tim DVI berhasil mengidentifikasi lima korban pada Jumat kemarin.

Kelima korban tersebut ialah Toni Ismail (59), Dinda Amelia (15), Isti Yudha Prastika (34), Putri Wahyuni (25), dan Rahmawati (59).

Kedua orangtua Putri Wahyuni, memegang foto pernikahan korban bersama suaminya saat disambangi di kediaman, Senin (11/1/2021).
Kedua orangtua Putri Wahyuni, memegang foto pernikahan korban bersama suaminya saat disambangi di kediaman, Senin (11/1/2021). (TRIBUNPEKANBARU/RIZKY ARMANDA)

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved