Breaking News:

Video Berita

Video: Berhasil Diidentifikasi, Jenazah Putri Wahyuni Korban Sriwijaya Air Dimakamkan di Pekanbaru

Jenazah Putri berhasil diidentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, bersama sejumlah korban lainnya.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: aidil wardi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jenazah Putri Wahyuni (25), korban dalam peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu, diperkirakan akan tiba di Pekanbaru, pada Minggu (17/1/2021) besok.

Jenazah Putri berhasil diidentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, bersama sejumlah korban lainnya.

Pantauan Tribunpekanbaru.com pada Sabtu (16/1/2021), di kediaman keluarga Putri Wahyuni di Jalan Sembilang, Gang Pinang, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, terlihat sudah berdiri tenda warna biru di depan rumah.

Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa juga tampak berjejer di gang depan rumah duka. Salah satunya atas nama maskapai Sriwijaya Air.

Selain itu juga tampak beberapa orang tetangga dan kerabat keluarga korban di depan rumah.

"Alhamdulillah udah dapat (diidentifikasi), setidaknya kami bisa lah ngantar ke tempat peristirahatan terakhirnya," kata kakak ipar korban, Novri Purwanti saat ditemui di rumah duka.

Hanya saja disebutkan Novri, untuk persiapan pemakaman korban, masih menunggu kabar dari keluarga Putri, yakni abang kandung korban yang kini sedang berada di Jakarta.

"Pemakaman nanti kami juga koordinasi sama orang masjid gimana, salatnya, kayak gitu. Tadi paling abang (dari Jakarta) cuma minta data yang kurang kayak surat kuasa, karena yang mengambil (jenazah Putri) abang, bukan orangtua kandung," urainya.

Diungkapkan Novri, jenazah Putri akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Pekanbaru, sekitar pukul 10.00 WIB.

Rencananya, jenazah anak bungsu dari 5 bersaudara itu akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Limbungan, yang tidak jauh dari rumah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved