Breaking News:

Kembangan Talenta Unggul Tersertifikasi, Telkomsel Gelar Program IndonesiaNEXT di Sumatera

Telkomsel #TerusBergerakMaju mendorong generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Kembangan Talenta Unggul Tersertifikasi, Telkomsel Gelar Program IndonesiaNEXT di Sumatera 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Telkomsel #TerusBergerakMaju mendorong generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing sebagai sumber daya manusia unggul di Sumatera.

Salah satu bentuk dukungan diwujudkan dengan kembali menyelenggarakan IndonesiaNEXT tahun 2020/21 session 5.

Pada tahun ini, IndonesiaNEXT 2020 hadir di 3 wilayah regional yang mencakup 10 provinsi di Sumatera.

Bertemakan "Agile Talent in Crisis", IndonesiaNEXT Sumatera dibuka dengan seminar online, untuk wilayah di Regional Sumbagteng kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 70 kampus diseluruh wilayah Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan bahwa gelaran IndonesiaNEXT edisi kali ini berbeda edisi-edisi sebelumnya.

“Gelaran IndonesiaNEXT kali ini dilakukan secara online melalui vitur video conference learning, sehingga menghilangkan batasan wilayah.

Oleh karena itu para generasi muda dari Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan dan menguji talentanya, untuk kemudian di sertifikasi oleh tim Telkomsel serta badan sertifikasi yang telah ditunjuk.”

Mulyadi menambahkan IndonesiaNEXT2020/21 dari Telkomsel akan memberikan pengalaman belajar daring yang terstruktur, efektif, dan efisien dengan dukungan pemateri dan materi yang berkualitas, sehingga setiap peserta dapat menerima manfaat dari inisiatif ini secara maksimal.

“Peserta akan diajak untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) dengan menjadi pribadi yang agile dan cepat beradaptasi sehingga dapat bersaing di industri yang sangat dinamis”, tutup Mulyadi.

IndonesiaNEXT 2020/21 merupakan serangkaian program yang akan mengembangkan kompetensi para generasi muda.

Halaman
12
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved