Breaking News:

Pilkada Kepulauan Meranti 2020

SENGKETA Pilkada Kepulauan Meranti 2020, Kuasa Hukum Pemohon Siapkan Bukti Tambahan

Perkara sengketa Pilkada Kepulauan Meranti 2020 itu diajukan oleh pihak pasangan calon nomor urut 3 Mahmuzin Taher-Nuriman Khair

istimewa
Perwakilan Paslon nomor urut 3 Mahmuzin Taher-Nuriman Khair melaporkan dugaan politik uang dan kampanye di luar jadwal di kantor Bawaslu Kepulauan Meranti, Jumat (11/12/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Mahkamah Konstitusi (MK) telah meregistrasi perkara Pilkada Kepulauan Meranti 2020.

Perkara itu diajukan oleh pihak Pasangan Calon Bupati Kepulauan Meranti nomor urut 3 Mahmuzin Taher-Nuriman Khair Senin (18/1/2021).

Akta Registrasi Perkara Konstitusi tetsebut telah dicatat dalam Buku Registrasi Perkara Konstitusi (e-BRKP) dengan registrasi perkara nomor 120/PHP.BUP-XIX/2021.

Terkait hal tersebut kuasa hukum Mahmuzin-Nuriman Henri Zenita kepada Tribunpekanbaru.com menyampaikan apresiasi kepada pihak MK yang telah menerima hasil laporan mereka.

Dirinya mengatakan pihaknya saat ini tinggal menunggu jadwal persidangan dari pihak MK.

"Alhamdulillah, permohonan kami telah diregistrasi oleh MK dgn no reg. 120/PHP.BUP-XIX/2021, dan kami tim kuasa hukum tinggal menunggu ditetapkannya jadwal sidangnya,"ungkapnya.

Dirinya mengatakan sambil menunggu jadwal, pihaknya juga menyiapkan segala hal untuk pembuktian di persidangan nanti.

Bahkan dirinya mengatakan akan ada bukti lainnya yang akan ditambahkan dari laporan mereka awalnya.

"Untuk persiapan menuju persidangan jelas kita siapkan segala sesuatunya yang diperlukan, seperti saksi-saksi tentu sejak dini kami persiapkan,” ujarnya.

“ Kami juga menambahkan beberapa bukti lagi,"imbuhnya.

Halaman
123
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved