Breaking News:

STIKes Al Insyirah Taja Sosialisasi HaKI

Senin (18/01/2021), Bertempat di ruang aula kampus I di Jalan Parit Indah, STIKes Al Insyirah mentaja kegiatan Sosialisasi Hak Kekayaan intelektual (H

Tribun Pekanbaru/Istimewa
STIKes Al Insyirah Taja Sosialisasi HaKI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Senin (18/01/2021), Bertempat di ruang aula kampus I di Jalan Parit Indah, STIKes Al Insyirah mentaja kegiatan Sosialisasi Hak Kekayaan intelektual (HaKI).

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk implementasi MoU antara STIKes Al Insyirah Pekanbaru dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dibuka langsung oleh Ketua STIKes Al Insyirah Pekanbaru Dr Ns Hj Rifa Yanti S Kep M Biomed.

Dalam sambutannya Dr Rifa berharap output dari kegiatan ini agar civitas STIKes Al Insyirah terutama tenaga pendidik, benar-benar memiliki wadah formal dalam mensentra-HaKI kan produk atau hasil karya mereka yang dapat secara profesional menguntungkan kedua belah pihak.

Sepanjang kegiatan, para peserta begitu antusias menyimak pemaparan materi dari para narasumber yaitu Kasubdit Pelayanan KI Farhan Nizar dan Perancang pertama Peraturan Perundang-undangan M. Arif.

Pemateri menjelaskan tentang pentingnya mendaftarkan hasil karya sebagai Hak Kekayaan Intelektual terutama bagi para dosen yang memiliki banyak karya tulis.

Hingga akhir acara, antusias peserta tidak surut, hal tersebut dibuktikan dengan deretan pertanyaan berkualitas yang dilontarkan kepada narasumber untuk meningkatkan mutu Pendidikan di STIKes Al Insyirah Pekanbaru. (Adv)

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved