Breaking News:

UPDATE Kebakaran Panti Asuhan An-Nur, Polres Dumai Turunkan Tim Inafis

Kebakaran di Panti Asuhan An-Nuur pada Senin (18/1/2021), tidak ada korban jiwa dan korban luka bakar, dalam peristiwa itu

TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Petugas damkar berjibaku memadamkan sisa api di panti asuhan An-Nur Kota Dumai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira mengaku, telah menurunkan tim Inafis untuk menyelidiki penyebab kebakaran di Panti Asuhan An-Nur.

Panti asuhan yang berada di Jalan Sadar, Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat itu terbakar, Senin ( 18/1/2021) kemarin.

"Terkait kebakaran di Panti asuhan AN-Nur, Hari ini (Selasa) tim Inafis sudah kita turunkan untuk mengungkap penyebab kebakaran," katanya, Selasa (19/1/2021).

Dirinya memastikan bahwa kebakaran di Panti Asuhan An-Nur pada Senin (18/1/2021), tidak ada korban jiwa dan korban luka bakar, dalam peristiwa itu.

Ia mengatakan, setelah api berhasil dipadamkan, di lokasi kebakaran langsung dipasang police line untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

"Tim Inafis sudah di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Lokasi kebakaran juga dipasangi police line agar tidak ada warga yang masuk ke lokasi kebakaran,” jelasnya.

“Hal itu guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti robohnya bangunan bekas terbakar yang dapat menimbulkan cidera," ungkapnya.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira (istimewa)

Hingga saat ini, lanjutnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan, Ia berharap proses penyelidikan berjalan lancar.

Kapolres juga berjanji, setelah mendapat informasi penyebab kebakaran, akan segera memberikan keterangan pers.

"Kita tunggu ya hasilnya, setelah kami mengetahui apa penyebab kebakaran, kami akan segera memberikan keterangan pers," pungkasnya.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved