Breaking News:

Kuli Bangunan Nodai ABG 16 Tahun Berkali-kali, Berawal di Kamar Hotel hingga Pelaku Ketagihan

ABG 16 Tahun harus menelan pil pahit setelah kehormatannya direnggut seorang kuli bangunan yang tidak lain adalah pacarnya

Instagram.com
Ilustrasi ABG 16 Tahun 

TRIBUNPEKANBARU.COM - ABG 16 Tahun harus menelan pil pahit setelah kehormatannya direnggut seorang kuli bangunan yang tidak lain adalah pacarnya.

Kuli bangunan itu bernama Ali Syuhada umur 20 tahun memacari ABG 16 Tahun itu dan mengajaknya ke hotel dan kemudian menggagahinya.

Tak sampai di sana, ketagihan dengan ABG 16 Tahun itu, kuli bangunan itupun melancarkan aksinya hingga berulang kali.

Selain kasus Medan ini, juga ada kasus di yang sama di Ponorogo, lagi-lagi ABG 16 Tahun menjadi korban nafsu birahi pria 20 tahun.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap menyebutkan kronologi kejadian terjadi pada Jumat (1/1/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Pelaku mengajak korban berjumpa sehingga korban menemui pelaku di SPBU yang berada di Jalan Jamin Ginting.

"Setelah berjumpa dengan pelaku lalu pelaku mengajak korban untuk makan dan nonton di Hotel lalu korban berkata “ngapain ke hotel bang gausa la” lalu pelaku menjawab “udah gapapa sebentar aja," tuturnya, Rabu (20/1/2021).

Ia menyebutkan selanjutnya korban dan pelaku pergi menaiki sepeda motor ke Hotel Vje yang berada di Jalan Anggrek Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan.

Sesampainya di sana pelaku memesan kamar hotel menggunakan uang pelaku lalu keduanya masuk ke dalam kamar hotel.

"Di dalam kamar hotel keduanya makan lalu pelaku memaksa korban untuk tidur di tempat tidur lalu berbuat asusila," tutur Zulkifli.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved