Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Sambangi Rumah Duka Korban Sriwijaya Air, Ketua DPRD Pekanbaru: Insya Allah Husnul Khotimah

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP bersama istri tercinta dan rombongan, bertandang ke rumah duka.

Istimewa
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP (dua dari kiri) memimpin doa saat menyambangi rumah duka pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 Putri Wahyuni, di Jalan Sembilang, Limbungan, Rumbai Pesisir Pekanbaru, Selasa petang (19/1/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hampir setiap hari dan silih berganti, pelayat masih saja terus menyambangi rumah duka pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 Putri Wahyuni, di Jalan Sembilang, Limbungan, Rumbai Pesisir Pekanbaru.

Mulai dari keluarga, masyarakat awam, hingga pejabat datang, untuk memberikan dukungan moril.

Pada Selasa petang (19/1/2021), giliran Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP bersama istri tercinta dan rombongan, bertandang ke rumah duka.

Kedatangan rombongan ini disambut akrab oleh keluarga, pihak RT setempat dan lainnya.

"Intinya, kehadiran kami untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang kini dilanda duka mendalam," kata Hamdani di hadapan keluarga duka.

Politisi PKS ini juga menguatkan keluarga agar dapat menerima kenyataan ini.

Sebab, kejadian ini merupakan kehendak yang sudah ditakdirkan Allah SWT.

“Kedatangan kita menghibur keluarga, yang memang sangat terpukul dengan kejadian ini. Apalagi korban pengantin baru yang akan melaksanakan acara mengunduh mantu di Pontianak dengan suami. Kami harapkan dengan kehadiran kami di sini, bisa menghibur. Mereka sangat merasa kehilangan yang dalam," terangnya.

Bersamaan dengan hal ini, Hamdani memimpin langsung do'a bersama keluarga duka.

Setelah menggelar doa bersama, Hamdani juga memberikan motivasi dan juga santunan kepada keluarga korban.

“Kami turut berduka cita atas terjadinya musibah ini, semua juga tidak menginginkan adanya musibah ini. Takdir kematian telah Allah tuliskan, kita tidak bisa lari dari itu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini” katanya.

Keluarga korban menyambut rombongan, sangat menyambut baik atas kehadiran Ketua DPRD Pekanbaru dan perhatiannya kepada korban musibah pesawat ini.

"Kami dari keluarga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pak Hamdani dan rombongan yang telah hadir ke rumah kami dan juga telah mendo'akan keluarga kami," keluarga korban yang diamini Ketua RT setempat. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved