Breaking News:

Pilkada Bengkalis 2020

Kasmarni dan Bagus Semringah Ucap Syukur, Ditetapkan Pemenang Pilkada Bengkalis 2020

Kasmarni saat ditemui media mengatakan ucapan syukur kepada Allah sehingga ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Bengkalis 2020

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kasmarni dan Bagus Santoso foto bersama setelah pleno penetapan pemenang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni terlihat semringah usai pleno penetapan pemenang Pilkada yang digelar KPU Bengkalis, Jumat (22/1/2021).

Raut wajah bahagianya tidak dapat disembunyikan dan terlihat jelas saat berjabat tangan dengan undangan yang hadir.

Kasmarni saat ditemui media mengatakan ucapan syukur kepada Allah karena telah diberikan berkahnya sehingga ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Bengkalis.

Selain itu pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doanya kepada pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso.

Kasmarni juga berharap seluruh tim dan relawan yang ada mulai hari ini bisa menghilangkan seluruh berbedaan yang ada.

Karena pasangan Kasmarni Bagus Santos setelah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih mereka sudah menjadi pemilik seluruh masyarakat Bengkalis.

"Sekarang semuanya harus bersatu padu untuk membangun kabupaten Bengkalis. Sehingga apa yang dicita-citakan yakni Bengkalis maju bermarwah dan sejahtera bisa tercapai," tambahnya.

Kasmarni sendiri akan mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pelantikan nantinya, termasuk mempersiapkan diri untuk memimpin Bengkalis lima tahun ke depan.

"Yang jelas kita minta seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk menjaga kondisi agar tetap kondusif berjalan seperti biasanya," tambahnya.

Sementara itu Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam akan melakukan paripurna dalam waktu dekat setelah pleno penetapan ini.

Paripurna yang akan dilakukan untuk pengumumkan pemenang Pilkada di DPRD Bengkalis.

"Senin akan kita bahas dalam Bamus, kemudian dijadwalkan kapan paripurnanya. Kalau bisa akan dilaksanakan juga di hari yang sama paripurna pengumuman pemenang Pilkada Bengkalis ini," tambahnya.

Paripurna ini digelar merupakan syarat untuk pengajuan SK Bupati terpilih.

Hasil paripurna nantinya akan diserahkan kepada Tata Pemerintahan Pemerintah Bengkalis, untuk diteruskan ke Mendagri guna penerbitan SK Bupati terpilih sebelum dilantik.

( Tribunpekanbaru.com / Muhammad Natsir )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved