Breaking News:

Pilkada Pelalawan 2020

Zukri dan Nasarudin Ditetapkan Jadi Bupati dan Wakil Bupati Pemenang Pilkada Pelalawan 2020

Penetapan Zukri-Nasarudin sebagai pemenang Pilkada Pelalawan 2020 melalui rapat pleno yang digelar di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Bupati dan wakil bupati terpilih Zukri-Nasarudin berfoto bersama Bupati Harris dan Wabup Zardewan usai rapat pleno penetapan Paslon pemenang Pilkada Pelalawn 2020, Jumat (22/1/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Zukri-Nasarudin ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilkada Pelalawan 2020 pada Jumat (22/1/2021).

Penetapan Zukri-Nasarudin sebagai pemenang Pilkada serentak di Pelalawan melalui rapat pleno yang digelar di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Rapat dihadir langsung Paslon Zukri-Nasarudin, namun tiga kontestan lainnya tidak datang.

Usai pembacaan Surat Keputusan (SK) KPU, berita acara diserahkan ke Zukri-Nasarudin.

Usai penetapan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih, Zukri Misran menyebutkan penetapan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sebagai hasil yang sah dari pelaksanaan Pilkada 2020.

Pihaknya akan menunggu jadwal pelantikan yang diproses oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dengan berdasar dari SK penetapan dari KPU.

"Doakan kami agar amanah dalam menjalankan pemerintahan kedepan. Sekarang kita tinggal menunggu pelantikan saja, kapan dijadwalkan," ungkap Zurki Misran.

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau ini menuturkan, berharap bisa menjalankan seluruh janji selama kampanye yang disampaikan kepada warga selama ini.

Tentunya untuk kemajuan daerah Pelalawan serta pelayanan yang lebih baik kedepan.

"Paling persiapan mau menjahit atau pesan baju pelantikan saja lagi," kata Zukri sambil tersenyum.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved