Breaking News:

Kapokmu Kapan Mbah? Kakek 66 Tahun Kepergok Petugas Saat Menimbang Sabu-sabu

Sang kakek tidak berkutik saat petugas yang melakukan penggerebekan menemukannya sedang menimbang narkotika jenis sabu-sabu

istimewa
Kakek berusia 66 tahun berinisial KU bersama barang bukti saat diamankan di Polsek Keritang, Inhil, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Bukannya mengerjakan hal- hal yang bermanfaat di usia senjanya, kakek 66 tahun di Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini malah sibuk jual sabu.

Pelaku berinisial KU akhirnya di amankan di rumahnya di Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil oleh Polsek Keritang, Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 12.15 Wib.

Sang kakek tidak berkutik saat petugas yang melakukan penggerebekan menemukannya sedang menimbang narkotika jenis sabu-sabu dengan menggunakan timbangan digital.

Pelaku segera ditangkap dan dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh kepala dusun dan warga setempat.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno menuturkan, berdasarkan hasil penggeledahan rumah terlapor ditemukan barang bukti.

Berupa 1 bungkus plastik bening ukuran sedang yang berisi serpihan kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu-sabu beserta beberapa alat isap sabu-sabu.

“Hasil keterangan KU, barang bukti diduga narkotika jenis sabu-sabu tersebut diperolehnya dengan cara membeli dari rekannya yang berinisial A yang saat ini masih dalam lidik,” ungkap AKP Warno, Minggu (24/1/2021).

Lebih lanjut AKP Warno membeberkan, rencananya narkotika yang dibeli KU dari rekannya A tersebut akan kembali di paket dalam beberapa paket kecil untuk dijual kembali.

“Total berat kotor sabu-sabu yang berhasil diamankan 1 gram. Penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu-sabu di Home Base D, Lorong Seratus RW 005 Desa Kotabaru Seberida,” pungkasnya.

AO Diringkus Saat Edarkan Sabu

Sebelumnya, Polsek Tembilahan kembali mengamankan seorang terduga pelaku narkotika jenis sabu-sabu berinisial AO (30).

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved