Breaking News:

New Carry Pick Up Sudah Bisa Dipesan di Suzuki SBT Pekanbaru, Segini Harganya

Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up tahun 2021 untuk Riau dibanderol bervariasi mulai dari Rp 163.000.000 untuk tipe Flat Deck

istimewa
New Carry Pick Up dengan tampilan baru, resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sudah bisa dipesan di Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - New Carry Pick Up dengan tampilan baru, resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Kamis (21/1/2021) lalu melalui saluran Youtube resmi Suzuki Indonesia.

New Carry Pick Up kini hadir dengan 2 pengembangan baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

Saat ini New Carry Pick Up sudah bisa pesan di Suzuki SBT Pekanbaru.

Sales Program New Carry SBT Pekanbaru kepada wartawan, Sabtu (23/1/2021) menyampaikan, saat ini di SBT Pekanbaru ada bebas angsuran 7 kali dan ada paket kredit down payment dan bunga ringan.

"Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up tahun 2021 untuk Riau dibanderol bervariasi mulai dari Rp 163.000.000 untuk tipe Flat Deck,” terangnya.

“Kemudian, Rp 171.500.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp 165.000.000 untuk tipe Wide Deck, dan Rp 173.500.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS," imbuhnya.

Sebelumnya, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS Hideaki Tokuda mengatakan, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru New Carry Pick Up ini,” jelasnya.

“Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman,” ujar Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS Hideaki Tokuda kepada awak media melalui virtual zoom meeting.

Tampilan baru New Carry Pick Up terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut hatched axe.

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved