Breaking News:

Peristiwa Aneh, Muncul Tiba-tiba setelah 2 Bulan Menghilang, Ipong Minta Makan Terus

Ipong warga Riau dinyatakan hilang jelang pernikahannya pada November 2020 lalu. Ia tiba-tiba muncul 22 januari 2021. ia minta makan terus

Istimewa
Ipong dan calon istrinya (kiri) serta keluarga besar yang merasa cemas akan keberadaan adik mereka yang kini masih misterius. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Hampir dua bulan lamanya pria yang bernama Horas Ipong ini menghilang.

Sejak pamit kerja pada tanggal 23 November 2020 lalu ia dinyatakan menghilang dan baru ditemukan pada tanggal 22 januari 2021.

Hilangnya Pria ini menimbulkan banyak pertanyaan. Sebab kelurag dan dibantu warga seta polisi sudah berupaya mencari tahu keberadaannya.

Ipong dinyatakan menghilang secara tiba-tiba. Padahal ia berencana akan melangsungkan pernikahan tanggal 6 Desember 2020.

kemanakah Ipong selama hampir dua bulan itu. Berikut Kisahnya

Horas Ipong ditemukan usai hilang dibawa makhluk ghaib
Horas Ipong ditemukan usai hilang dibawa makhluk ghaib (istimewa)

Sempat bikin gempar karena tiba-tiba hilang secara misterius jelang pernikahannya, Horas Ipong akhirnya ditemukan.

Pria muda itu sejatinya menikah dengan kekasih hatinya pada 6 Desember 2020 lalu. Namun ia tiba-tiba menghilang tanpa kabar berita.

Berbagai spekulasi menyeruak terkait lenyapnya Ipong.

Spekulasi paling kuat Ipong diculik makhluk halus, karena ditemukan sandal di bawah pohon besar tak jauh dari hutan dekat rumahnya.

Meski telah dilakukan pencarian dan dilaporkan pada polisi, Ipong tak juga ditemukan, hingga tiba-tiba kembali muncul sekitar 2 kilometer dari tempat tinggalnya pada Jumat, 22 Januari 2021 lalu.

Halaman
1234
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved