Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Terima Penghargaan Indonesia Award Magazine, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama

Politisi asal Pekanbaru, Riau, kembali masuk dalam nominasi penghargaan level nasional.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Politisi asal Pekanbaru, Riau, kembali masuk dalam nominasi penghargaan level nasional.

Kali ini, penghargaan diraih oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST, yang merupakan politisi milenial Partai Gerindra.

Ginda Burnama dinobatkan meraih penghargaan Indonesia Award Magazine tahun 2021, untuk kategori The Most Inspiring Profesional Legislator.

Ketua Penyelenggara Indonesia Award Magazine Gp Rajasa Pranadewa (kanan), menyerahkan penghargaan kategori The Most Inspiring Profesional Legislator, kepada Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST (kiri), oleh Indonesia Award Magazine, di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jum’at malam (22/01/2021).
Ketua Penyelenggara Indonesia Award Magazine Gp Rajasa Pranadewa (kanan), menyerahkan penghargaan kategori The Most Inspiring Profesional Legislator, kepada Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST (kiri), oleh Indonesia Award Magazine, di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jum’at malam (22/01/2021). (Istimewa)

Penyerahannya langsung diberikan Ketua Penyelenggara Indonesia Award Magazine Gp Rajasa Pranadewa, di Trans Luxury Bandung, Jumat malam kemarin.

"Terima kasih atas penghargaan dan apresiasi ini. Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh tim Indonesia Award Magazine, seluruh simpatisan, kader serta pengurus Partai Gerindra, baik di kota dan Provinsi Riau. Tidak lupa berterima kasih kepada teman-teman di DPRD Pekanbaru, masyarakat serta awak media yang sudah mendukung selama ini," kata Ginda kepada wartawan di Pekanbaru, Minggu (24/1/2021).

Dengan raihan penghargaan ini, politisi jebolan Universitas Trisakti tersebut, berjanji akan terus setia berjuang dan bekerja nyata bersama masyarakat.

"Ini kado awal tahun (2021) untuk masyarakat Kota Pekanbaru, umumnya Provinsi Riau. Insya Allah ini menjadi motivasi untuk tetap amanah. Saya akan berbuat untuk warga Pekanbaru," janji anggota dewan 27 tahun ini.

Secara pribadi, Ginda berharap award ini bukan saja menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya. Tapi juga bagi generasi muda lainnya di Kota Pekanbaru.

"Ayo berbuat baik untuk masyarakat," ajak Ginda yang sangat aktif di berbagai organisasi ini.

Pimpinan Indonesia Award Magazine, Rafanara Paramudya mengatakan, penilaian yang sudah dilakukan dengan sangat selektif, untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendaparkan penghargaan ini.

Disampaikannya, Indonesia Award Magazine merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional dan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa. Dan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi,” papar Rafanara.

Indonesia Award Magazine merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional dan lainnya.

Sebelumnya penilaian telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendaparkan penghargaan tersebut.

Ada 22 tokoh yang menerima penghargaan dari berbagai institusi. Di antaranya pengusaha, anggota dewan, Rektor seluruh indonesia. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).
 

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved