Breaking News:

Wacanakan Sekolah Tatap Muka di Inhu, Ini Skenarionya

Kamaruzaman memaparkan bahwa sekolah telah menyiapkan segala keperluan terkait wacana sekolah tatap muka terbatas tersebut

istimewa
Sekda Inhu memimpin rapat membahas wacana sekolah tatap muka di Inhu, Jumat (21/1/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) mewacanakan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah.

Terkait pelaksanaan wacana tersebut, Pemkab Inhu membahas segala kesiapannya dalam rapat yang digelar di ruang rapat Thamsir Rahman, lantai empat kantor Bupati Inhu, Jumat (22/1/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu Hendrizal.

Serta dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Inhu Kamaruzaman

Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu Ergusfian.

Ketua Forum Camat Indragiri, Hendri, dan Korwil Dinas Pendidikan serta yang tidak ketinggalan adalah perwakilan Dinas Kesehatan (Diskes) Inhu.

Pada rapat tersebut, Kamaruzaman memaparkan bahwa sekolah telah menyiapkan segala keperluan terkait wacana sekolah tatap muka terbatas tersebut.

"Pada prinsipnya satuan pendidikan telah menyiapkan segala sesuatunya namun perlu kita pastikan lagi dilapangan apabila nantinya ini dilaksanakan," jelas Kamaruzaman.

Mengacu pada SKB 4 Menteri dan petunjuk teknis, skenario pelaksanaan pembelajaran tatap muka berlangsung dengan maksimal waktu pembelajaran dibatasi sampai pukul 11.00 Wib dan hanya sampai hari Jumat.

Jumlah rombongan belajar untuk PAUD 5 peserta didik, SD, SMP dan SMA/SMK 14 peserta didik.

Halaman
1234
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved