Breaking News:

Lihat Gadis Belia Terlelap, Dukun Cabul Niat Ambil Benda Gaib, Pelaku Jilat Bagian Tidak Seharusnya

masih kecil ia sudah nekat jadi Dukun cabul hingga bersiasat melancarkan aksi untuk melakukan pelecehan seksual terhadap Gadis Belia

tribun
Lihat Gadis Belia Terlelap, Dukun Cabul Niat Ambil Benda Gaib, Pelaku Jilat Bagian Tidak Seharusnya. Foto: Ilustrasi dukun cabul 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Perilaku remaja satu ini tidak patut untuk dicontoh, masih kecil ia sudah nekat jadi Dukun cabul hingga bersiasat melancarkan aksi untuk melakukan pelecehan seksual terhadap Gadis Belia .

Remaja itu adalah AS umur 19 tahun, ia nekat menjadi Dukun cabul saat melihat Gadis Belia tidur terlelap di dalam kelambu.

Pura-pura ambil benda gaib dari dalam tubuh Gadis Belia itu, si Dukun cabul minta matikan lampu dan buka celana korban hingga jilat bagian sensitif korban.

Untungnya, kelakuan Dukun cabul itu diketahui kakek korban hingga aksi Dukun cabul berhasil digagalkan.

Kapolsek Sebatik Timur, Iptu Khomaini mengatakan, Dukun cabul berisnial AS cukup mengenali kakek Gadis Belia 9 tahun sebut saja bernama Intan (bukan nama sebenarnya).

Kronologi

Pada Kamis (21/01/2021) sekira pukul 22.00 Wita, tersangka Dukun cabul AS datang ke rumah Intan dengan alasan kepada sang kakek bertamu.

Kakek yang cukup mengenali tersangka Dukun cabul AS hingga mengizinkan tanpa mencurigai apapun terhadap AS.

Dukun cabul AS berhasil mengelabui sang kakek dengan mengajaknya mengobrol tentang pekerjaan.

Sekira pukul 01.00 Wita, Dukun cabul AS memulai aksi tipu muslihatnya dengan memberitahukan sang kakek, bahwa rumah yang ia tinggali bersama Intan cucunya sedang dalam bahaya.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved