Breaking News:

OLAHRAGA LOKAL- 10 Atlet Futsal Kepulauan Meranti Bertarung di Kejurda Riau

KONI mengapresiasi Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Kepulauan Meranti yang telah mengikutsertakan atletnya ikut berkompetisi di Kejurda

istimewa
Para atlet Kejurda foto bersama usai gelar pertemuan dengan pengurus KONI Kepulauan Meranti, Senin (25/01/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Sebanyak 10 Atlet Futsal Kepulauan Meranti akan ikut bertarung di kejuaraan daerah (Kejurda) Pekanbaru, Riau.

Pelepasan terhadap atlet juga telah dilaksanakan di Sekretariat KONI Kepulauan Meranti, Jalan Pelabuhan, Selatpanjang, Senin (25/1/2021).

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Kepulauan Meranti, Farid Santana mendampingi langsung keberangkatan 10 atlet dan 5 official tersebut bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Meranti.

Ketua KONI Kepulauan Meranti, Hendrizal memberikan apresiasi kepada Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Kepulauan Meranti yang telah mengikutsertakan atletnya ikut berkompetisi di Kejurda.

"Kita apresiasi pengurus atlet futsal ini, karena meski baru saja menjabat, para pengurus sudah bisa mengikutsertakan para atletnya," ujar pria yang akrab dengan panggilan Bocang itu.

Bocang juga berharap dengan kepengurusan yang baru akan menumbuhkan semangat yang baru pula bagi para atlet untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Darah muda diharapkan jadi motor baru dengan mesin baru untuk mengembangkan futsal lebih baik lagi ke depannya.”

“ Kalian harus menjadi yang terbaik, tidak mustahil dan tidak ada kesimpulan bahwa orang kota lebih berprestasi dari orang desa.”

“ Tunjukkan semangat dan keinginan untuk menjadi orang-orang berprestasi. Semoga kalian pulang bisa membawa prestasi, namun tetap jaga sportifitas, olahraga adalah alat pemersatu bangsa bukan alat pemecah belah," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bocang juga mengingat pelaksanaan pertandingan digelar di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19, para atlet juga diminta untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved