Breaking News:

Sedang Mendekam di Sel Tahanan,Rumah Pengedar Sabu Disatroni Residivis,Ini Barang yang Digondol

KU selaku pemilik rumah yang saat ini sedang mendekam di balik jeruji Polsek Keritang mendapat informasi dari warga bahwa ada orang masuk ke rumahnya

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Barang bukti pencurian dari rumah tersangka sabu yang dilakukan oleh residivis spesialis pembobol rumah kosong. Kini barang bukti diamankan di Mapolsek Keritang, Inhil, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KERITANG - Saat sang pemilik rumah mendekam di dalam sel tahanan, rumahnya disatroni residivis spesialis pembobol rumah kosong.

Sang pelaku yang juga residivis tindak pidana pencurian berinisial RH (19).

RH mencuri barang berharga di sebuah rumah di Jalan Home Base, Lorong Seratus Desa Kotabaru Sebrida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Warga Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil ini melakukan aksinya mencuri perhiasan berupa jam tangan merk ternama.

Kemudian sebuah cincin delima dan dompet berisi uang Rp 60 ribu di rumah tersebut.

Pelaku pencurian di rumah tersangka sabu di Keritang, Kabupaten Inhil Riau yang juga residivis spesialis pembobol rumah kosong.
Pelaku pencurian di rumah tersangka sabu di Keritang, Kabupaten Inhil Riau yang juga residivis spesialis pembobol rumah kosong. (istimewa)

Namun uniknya, rumah yang menjadi sasaran pelaku merupakan milik KU (66), seorang tersangka kasus narkotika jenis sabu-sabu yang beberapa hari lalu diamankan pihak kepolisian.

KU selaku pemilik rumah yang saat ini sedang mendekam di balik jeruji Polsek Keritang mendapat informasi dari warga bahwa ada orang yang masuk ke dalam rumahnya melalui pintu belakang, Sabtu (23/1/2021).

Setelah dilakukan pengecekan rumah KU oleh anggota kepolisian dan beberapa saksi, barang-barang KU sudah tidak ada lagi alias hilang didalam rumah.

“Senin pagi, KU melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Keritang. Atas kejadian tersebut KU mengalami kerugian materil kurang lebih sebanyak Rp 5.100.000,” ungkap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno, Selasa (26/1/2021).

Berdasarkan laporan tersebut Plh Kapolsek Keritang Ipda Delni Atma Saputra bersama anggota unit reskrim polsek keritang melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.

Menurut AKP Warno, pada hari yang sama berdasarkan hasil penyelidikan diketahui pelaku pencurian adalah RH yang merupakan residivis perkara tindak pidana pencurian.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved