Breaking News:

Pilkada di Riau 2020

Zulmizan Yakin Dua Calon PAN Bisa Menangkan Perkara Sengketa Pilkada di Riau 2020 di MK

Semoga saja lanjut Zulmizan, akan sukses meyakinkan Majelis Hakim Konstitusi dan muaranya berhasil memenangkan perkara dan Pilkada

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Pengurus PAN Riau Tengku Zulmizan Assegaf bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Amanat Nasional (PAN) Riau yakin dua calonnya yang saat ini berperkara di Mahkamah Konstitusi (MK) bisa menang dan gugatannya bisa dikabulkan hakim konstitusi.

Sehingga jagoannya bisa terpilih sebagai pemenang.

Pengurus PAN Riau Tengku Zulmizan Assegaf mengatakan calon PAN ada dua yang berlanjut gugatan di MK, yaitu Rohul ( Hafith Syukri - Erizal) dan Kuansing (Halim - Komperensi).

"Partai kan punya Badan Hukum dan Advokasi. Tentu saja partai dalam hal ini tidak tinggal diam dan terus berkoordinasi intensif dengan paslon dan tim kuasa hukum profesional yang mereka tunjuk,"ujar Zulmizan.

Sementara kalau persiapan teknis beracara, menurut Zulmizan langsung di-handle tim hukum paslon, sementara partai melakukan supervisi dan back up secara nonteknis.

"Sejauh ini kami nilai teman-teman beserta tim hukumnya sudah cukup siap, khususnya dalam hal penghimpunan alat bukti, saksi dan teknis beracara di MK yang spesifik, cukup berbeda dengann dalam banyak hal pada pengadilan umum,"ujarnya.

Semoga saja lanjut Zulmizan, akan sukses meyakinkan Majelis Hakim Konstitusi dan muaranya berhasil memenangkan perkara dan Pilkada.

"Bisa menang dengan gugatan yang dilayangkan,"ujarnya.

Hafith Syukri Sudah Siapkan Pengacara untuk Berperang di MK

Sebelumnya, pasangan Hafith-Erizal sudah menyiapkan pengacara untuk mendampingi mereka dalam persidangan perselisihan hasil pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved