Breaking News:

Awal Bros Berikan Layanan Kesehatan Komprehensif dan Terintegritas Bagi Pasien Covid-19

Rumah Sakit Awal Bros sebagai salah satu grup Rumah Sakit besar di Indonesia, memiliki layanan penanggulangan Covid-19 yang Komprehensif.

istimewa
Rumah Sakit Awal Bros memiliki layanan penanggulangan Covid-19 yang Komprehensif. 
Luncurkan Layanan Rehabilitasi Pasca Infeksi Covid-19, Rumah Sakit Awal Bros Memberikan Pelayanan Kesehatan Komprehensif dan Terintegritas Bagi Pasien Covid-19.
TRIBUNPEKANBARU.COM - Covid-19 virus yang menyerang saluran pernafasan masih menjadi masalah utama di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.
Virus yang awal kemunculannya di Wuhan China di akhir tahun 2019 tersebut telah menyebabkan 2 jutaan angka kematian diseluruh dunia.
Penyakit dengan gejala demam, kesulitan bernafas mulai berkembang dengan munculnya orang orang terinfeksi tanpa gejala yang dapat menjadi perantara infeksi kepada orang orang yang berisiko tinggi seperti lansia, anak anak, ibu hamil, dan orang orang dengan imunitas rendah seperti penderita penyakit kronis.
Akhir akhir ini, dunia juga dikejutkan dengan kemuculan mutasi virus Covid-19 yang dapat menyebar lebih cepat dari varian sebelumnya.
Dengan meningkatnya kasus positif harian covid-19 di Indonesia, Pemerintahpun siap dan waspada untuk mencegah masuknya varian baru covid-19 ini.
Di Indonesia sendiri, di bulan Januari 2021 total kasus infeksi covid-19 hampir mencapai 1 juta kasus, dengan angka kesembuhan yang cukup tinggi delapan ratus ribu jiwa.
Namun tak hanya sampai disini, ternyata kesembuhan pada pasien pasien pasca terpapar covid-19 menimbulkan masalah baru. 
Tidak sedikit pasien pasien yang sembuh dari covid-19 masih memiliki gejala gejala yang mengganggu aktifitas sehari-hari, mulai dari sesak nafas, nyeri saat bernafas, rasa tertusuk di dada, cepat lelah, mudah berkeringat, hilang gairah dan nafsu makan, hingga rasa kecemasan dan depresi yang apabila tidak di atasi secara tepat dapat menyebabkan masalah baru yang lebih serius.
Rumah Sakit Awal Bros sebagai salah satu grup Rumah Sakit besar di Indonesia, memiliki layanan penanggulangan Covid-19 yang Komprehensif.
Mulai dari pemeriksaan Covid-19, Perawatan Pasien Covid-19, hingga layanan baru yang diluncurkan di seluruh Rumah Sakit Awal Bros secara serentak yaitu Layanan Rehabilitasi Pasca Covid-19.
Layanan Rehabilitasi Pasca Covid-19 ini terdiri dari Layanan Rehabilitasi Medik, Layanan Kesehatan Jiwa, Layanan Akupunktur, dan Medical Check Up pasca terpapar covid-19.
Dengan adanya layanan Rehabilitasi pasca Covid-19 ini, diharapkan pasien pasien yang memiliki gejala sisa akibat infeksi Covid-19 ini dapat teratasi dan diminimalisir sehingga setelah sembuh dari Covid-19, dapat beraktifitas seperti sediakala.
Rumah Sakit Awal Bros selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang bermutu dan berkualitas bagi masyarakat, dengan melakukan inovasi dan pengembangan layanan yang komprehensif dan terintegrasi, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggannya.
Jika anda, keluarga ataupun kerabat memiliki gejala sisa setelah terpapar Covid-19, hubungi RS Awal Bros terdekat.
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved