Breaking News:

Pilkada Dumai 2020

Walikota Terpilih Bakal Tak Hadir di Paripurna Penetapan Wako dan Wawako Dumai Hari Ini, ke Mana?

Sementara, Walikota Dumai terpilih, Paisal memastikan tidak bisa hadir pada rapat paripurna penetapan Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada hari ini

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai bakal menggelar rapat Paripurna penetapan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Kota Dumai hari ini, Rabu (27/1/2021).

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dumai sudah menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Pilkada Dumai 2020 pada Kamis (21/1/2021) lalu.

Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto mengungkapkan, bahwa pada Jumat (22/1/2021), KPU Dumai telah memasukkan surat kepada DPRD terkait penetapan Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

"Rapat sudah kita laksanakan bersama Banmus untuk agenda penetapan Walikota dan Wakil Walikota Dumai, dan rencananya pada Rabu (27/1/2021)," katanya, Selasa (26/1/2021)

Di lain tempat, Sekwan DPRD Dumai, Fridarson mengatakan, bahwa agenda rapat paripurna penetapan Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada Rabu.

"Rencananya rabu (27/1/2021), sekitar jam 14.00 WIB, kalau tidak ada halangan, dan undangan sudah kita buat," sebutnya.

Sementara, Walikota Dumai terpilih, Paisal memastikan tidak bisa hadir pada agenda rapat paripurna penetapan Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada hari ini.

"Saya masih di luar kota, kemungkinan tak bisa hadir, yang jelas saya berharap anggota DPRD bisa bersinergi dengan kami dalam membangun Dumai ke depan," ujarnya singkat.

KPU Sempat Tunda Pleno Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Dumai

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai menunda penetapan Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dumai 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved