Breaking News:

Ayah Tiri Rudapaksa Anak Tiri Sampai 105 Kali, Divonis 1.050 Tahun Penjara, Korban Masih Siswi SD

anak tiri nya yang masih belia, ayah tiri ini tak bisa mengendalikan hawa nafsunya hingga tega memperkosa anak sambungnya tersebut sebanyak 105 kali

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Lihat kemolekan tubuh ANAK TIRI nya yang masih belia, Ayah Tiri ini tak bisa mengendalikan hawa nafsunya hingga tega memperkosa anak sambungnya tersebut sebanyak 105 kali.

Ayah Tiri itu merudapaksa ANAK TIRInya itu di berbagai kesempatan dan di berbagai tempat selama dua tahun hingga perbuatan bejat itu terbongkar.

Atas perbuatan bejatnya kepada ANAK TIRInya itu, Ayah Tiri itu dijatuhi hukuman penjara oleh pengadilan selama 1.050 tahun.

Pengadilan Malaysia menimpakan hukuman berat tersebut kepada Ayah Tiri tersebut pada Rabu (27/1/2021).

Tak hanya hukuman penjara, Ayah Tiri tersebut juga menerima hukuman cambuk sebanyak 24 kali.

Dikutip dari Strait Times, terdakwa dijatuhi hukuman 10 tahun penjara untuk setiap satu tuduhan rudapaksa, yang memakan waktu total hampir lima jam untuk dibacakan di pengadilan pada Rabu kemarin.

Artinya, apabila dikalikan dengan banyaknya perbuatan kejinya terhadap anak kandung, total hukuman Ayah Tiri itu mencapai seribu tahun lebih.

Dengan hukuman berjalan berturut-turut sejak tanggal penangkapannya, yaitu pada 20 Januari 2021.

Hakim M Kunasundary mengatakan pelanggaran itu tidak hanya berat, namun juga keji dan telah merusak masa depan anak berusia 12 tahun itu. 

“Saya harap Anda akan bertobat selama di penjara. Seharusnya Anda tidak melakukan tindak kekerasan dan meski hukumannya minimal, pengadilan merasa sudah cukup dengan mempertimbangkan jumlah dakwaan terhadap Anda,” ujarnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved